Jember ada wisata mural 3D, cek lokasi - WisataHits
Jawa Timur

Jember ada wisata mural 3D, cek lokasi

Jember ada wisata mural 3D, cek lokasi

Liputan6.com, Jember – Bupati Jember Hendy Siswanto meluncurkan Wisata Desa Mural 3D (3D) di Desa Kebonsari yang pertama di Kabupaten Jember.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah berkontribusi. Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk merevitalisasi perekonomian Jember,” ujarnya, Senin (1/9/2023).

Dikatakannya, masyarakat Bersatu turut memeriahkan acara yang baru pertama kali di Jember ini, yakni Car Free Day (CFD) dan wisata desa mural 3D yang dimeriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC) performance Dance, membuat 260 warung makan. usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sepanjang Jalan Kebonsari.

“Kegiatan ini harus direplikasi oleh kecamatan lain. Terima kasih atas dukungan stakeholder di Desa Kebonsari,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini menjadi rutin dan kecamatan lain dapat melakukan hal yang sama untuk meningkatkan daya beli Jember dan mengurangi kemiskinan.

Harlan Hidayat, Lurah Kebonsari, mengatakan, pihaknya bersama jajarannya menyiapkan Kampung Mural Tour dalam waktu tiga bulan dan didukung ratusan stand UMKM yang dikemas sebagai car free day activities.

“Tur mural 3D pertama di Jember. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama seluruh pemangku kepentingan dan gotong royong bersama masyarakat,” ujarnya.

Nampaknya dunia maya dua dimensi akan segera ditinggalkan, seiring dengan munculnya metaworld atau metaverse yang sering disebut sebagai next digital shift. Di Metaverse, pengguna dapat bekerja, berbelanja, bermain game, atau bahkan menonton…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button