Tak heran Kaesang Pangarep langsung melamar, karakter Erina Gudono bukanlah wanita sembarangan yang mengaku pernah meraih 20 penghargaan kompetisi bisnis! - WisataHits
Yogyakarta

Tak heran Kaesang Pangarep langsung melamar, karakter Erina Gudono bukanlah wanita sembarangan yang mengaku pernah meraih 20 penghargaan kompetisi bisnis!

Wartawan Grid.ID Annisa Dienfitri

Grid.ID – Dikabarkan Kaesang Pangarep akan segera menikah, tiba-tiba netizen berbondong-bondong mengetahui karakter Erina Gudono.

Pertama, karakter Erina Gudono terkuak saat kepergok bersama Kaesang Pangarep di Stadion Manahan, Solo untuk menonton pertandingan Persis vs PSS Sleman.

Finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta itu juga terlihat menghadiri libur lebaran bersama keluarga Presiden Joko Widodo di Bali (5/5/2022).

Belum lama ini, Kaesang Pangarep juga mengaku akan berfoto dengan calon istrinya Solo di Stadion Manahan sebelum pernikahan.

Rencana foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diungkap adik Gibran Rakabuming Raka saat laga Derby Jawa Tengah Persis Solo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/9/2022).

Selain menyaksikan pertandingan, Kaesang mengaku ingin meninjau Stadion Manahan untuk lokasi prewedding.

“Cek tempat preweddingnya,” kata Kaesang Pangarep, dikutip Grid.ID dari Warta Kota.

Namun saat ditanya kapan akan mengambil foto prewedding, Kaesang merona dan enggan membeberkan rencananya.

Sebelumnya dilansir Grid.ID, pemilik nama lengkap Erina Sofia Gudono ini lahir 25 tahun lalu di Amerika Serikat.

Erina Gudono besar di Yogyakarta dan lulus dari Manajemen Keuangan FEB UGM pada tahun 2014.

Anak ke-3 dari 4 bersaudara ini melanjutkan pendidikan S2 di bidang administrasi publik di Columbia University, USA.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Akhirnya Nikahi Erina Gudono Akhir 2022, Gibran Rakabuming Bocorkan Sejumlah Panitia Festival Adiknya, Netizen Malah Menertawakan Daftarnya

Dia memiliki banyak prestasi cemerlang dan telah menerima lima hibah prestasi.

Dia memulai di situs resmi Puteri Indonesia dan mengaku telah memenangkan lebih dari 20 penghargaan dalam kompetisi bisnis.

Salah satunya ketika menjadi delegasi Indonesia di Harvard World MUN (Model United Nations).

Erina juga telah memenangkan beberapa kompetisi internasional, termasuk juara 1 dalam proyek bisnis di Tokyo, Jepang.

Wanita berambut gondrong ini juga memenangkan lomba esai untuk mewakili Indonesia di Australian Libertarian Conference dan AIESEC Social Initiative Competition.

Saat ini diketahui bahwa wanita yang mendapat gelar Diajeng 1 Jogja ini bekerja sebagai analis keuangan di sebuah bank investasi internasional.

Selain itu, Duta Wisata Cerdas 2019-2020 untuk Indonesia juga menjabat sebagai Associate Brand Strategist di Tokopedia mulai April 2019 hingga Oktober 2020.

Baca Juga: Selangkah Lagi Menjadi Suami Mertua No 1 Di Indonesia, Erina Gudono Bangga Usai Memenangkan Penampilan Cemerlang Ini Hingga Bawa Pulang Hadiah Fantastis

Source: www.grid.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button