Selama sebulan kerja praktek di Polres Tegal, mahasiswa SPN Polda Jawa Tengah mendapatkan berbagai materi - WisataHits
Jawa Tengah

Selama sebulan kerja praktek di Polres Tegal, mahasiswa SPN Polda Jawa Tengah mendapatkan berbagai materi

PORTAL BREBES – Setelah sebulan menjalani latihan profesi (latya) di Polres Kota Tegal, para siswa Sekolah Kepolisian Daerah (SPN) Jateng mendapat berbagai materi keilmuan dari para pembimbing.

Pelatihan tersebut juga diisi dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dalam acara Wisuda Pelatihan Vokasi (Latya) bagi siswa TA Sekolah Kepolisian Daerah (SPN) Jawa Tengah Batch II. 2022 di Polres Tegal, Jumat 2 Desember 2022, di halaman Mapolres.

Kapolre AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya mengatakan mahasiswa mengikuti latya di Polres Tegal Kota selama sebulan dan mendapat berbagai materi dari pembimbing.

Baca Juga: Persiapkan Liburanmu, Inilah 7 Tempat Wisata di Tegal yang Bisa Diincar

“Selama sebulan ini para mahasiswa Latja telah mendapatkan materi dan latihan di lapangan terkait ilmu kepolisian seperti fungsi teknis dari bagian reserse, intelijen, lalu lintas, samapta dan binmas,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, semua materi tersebut akan sangat bermanfaat dalam membantu seluruh mahasiswa dalam menunaikan tugasnya di lapangan sebagai anggota Polri.

Kapolri juga berharap seluruh peserta pelatihan dapat menjalankan tugasnya dengan baik setelah resmi menjadi anggota aktif Polri.

Baca Juga: Tilang Manual Diberlakukan Kembali, 2 Pelanggar Jadi Sasaran Polisi

“Jadilah anggota Polri yang profesional dan mampu menjalankan tugas pokok fungsi kepolisian. Dan sebagai generasi penerus, saya berharap para mahasiswa dapat mengibarkan panji polisi, sehingga dapat membawa nama baik dan citra polisi di masyarakat, terhindar dari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun,” kata polisi. ketua .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button