Selama 24 jam terakhir, Gunung Merapi batuk puluhan kali, melarang warga setempat beraktivitas hingga jarak 7 km - WisataHits
Yogyakarta

Selama 24 jam terakhir, Gunung Merapi batuk puluhan kali, melarang warga setempat beraktivitas hingga jarak 7 km

Selama 24 jam terakhir, Gunung Merapi batuk puluhan kali, dan warga setempat dilarang beraktivitas hingga jarak 7 km.

YOGYAKARTA – Gunung Merapi di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta kembali menunjukkan aktivitas kegempaan, baik longsoran maupun gunung api, selama 24 jam saat ini.

Lanjut membaca:
tvOnenews »

12 Pekerja Terkubur di Sawahlunto Ledakan Tambang Batubara!

Sedikitnya 12 penambang tewas, namun tim SAR hanya mampu mengevakuasi 4 orang. Penyebab ledakan ranjau saat ini sedang diselidiki oleh polisi. Baca selengkapnya >>

Yang saya takutkan adalah ‘Wedus Gembel’ Mungkin karena musim hujan, Gunung Merapi sedang flu dan batuk.

Viral, Kisah mistis konser di desa tak kasat mata di kaki Gunung MerapiSekelompok pemuda yang tergabung dalam band musik religi asal Yogyakarta mengalami kejadian luar biasa setelah diundang ke sebuah acara di sebuah desa di kaki Gunung Merapi.

Gunung Semeru meletus hingga 24 kali sejak tengah malam – Mimpi-Rakyat.comSaat ini tercatat 24 letusan dengan amplitudo 10-25 mm di Gunung Semeru.

Banjir merendam rumah dan sekolah di Tegalluar berhari-hari – Mimpi-Rakyat.comBanjir menggenangi rumah, sawah dan sekolah di Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Kunjungan wisata Bromo tidak terpengaruh oleh letusan SemeruPer November, kunjungan wisatawan mencapai 17.443 orang, dengan laporan 16.889 wisatawan domestik dan 554 wisatawan mancanegara.

Mantan polisi Minnesota dihukum dalam pembunuhan George Floyd | Republika OnlineFloyd dicekik dari lututnya selama sembilan menit sebelum menyebabkan kematian.

Lima Fakta Unik Tentang Gunung SlametGunung Slamet merupakan gunung berapi aktif di Provinsi Jawa Tengah dengan ketinggian 3.428 meter di atas permukaan laut (mdpl). Gunung Slamet terletak diantara 5 kabupaten yaitu Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang. Gunung Slamet merupakan gunung berapi aktif di Provinsi Jawa Tengah dengan ketinggian …

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button