Secara ekonomis! Ini 6 Tempat Wisata di Bandung yang Memberikan Promo Kemerdekaan - WisataHits
Jawa Barat

Secara ekonomis! Ini 6 Tempat Wisata di Bandung yang Memberikan Promo Kemerdekaan

Bisnis.com, BANDUNG – Di hari jadi Republik Indonesia yang ke-77, masyarakat biasanya dibanjiri dengan diskon harga tiket wisata yang fantastis.

Mulai dari diskon baju, makanan hingga tempat wisata, mereka menawarkan diskon yang cukup mengena di dompet.

Apalagi tempat wisata murah biasanya diburu, karena ini bisa menjadi momen penting untuk hajatan keluarga.

Salah satu daerah yang menawarkan banyak budget tour adalah di Bandung, tentunya ini bisa menjadi peluang untuk menghemat waktu liburan.

Ini dia daftar tempat wisata di bandung dengan harga promosi yang menggiurkan diantaranya :

1. Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung ini merupakan tempat rekreasi yang dianggap terbaik di Bandung dan Jawa Barat. Kebun Binatang Bandung memiliki keunggulan lingkungan yang hijau dan asri serta hewan yang sehat.

Untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, Kebun Binatang Bandung mengadakan promo untuk orang yang lahir pada tanggal 16, 17, 18 Agustus untuk mendapatkan tiket gratis.

Satu-satunya cara adalah dengan menunjukkan kepada petugas KTP yang masih berlaku, kemudian satu KTP hanya berlaku untuk satu tiket dan tiket ini hanya berlaku untuk tanggal 16, 17, 18 Agustus.

2. Waterland Karang Setra

Karang Setra Waterland adalah kolam renang dengan sejarah panjang, diresmikan pada tanggal 3 Mei 1958 oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno.

Dengan berjalannya waktu, Kolam Renang Karang Setra saat ini berfungsi tidak hanya sebagai kolam renang untuk para atlet, tetapi telah berkembang menjadi pusat hiburan bagi keluarga dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti waterpark pada umumnya.

Karang Setra juga memiliki promosi kemerdekaan diskon 40 persen yang berlaku mulai 1-19.

3.Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah taman bermain indoor terbesar pertama di Indonesia dan terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini dibangun di atas lahan seluas 17 ha. Wahana yang menawarkan sensasi dan pengalaman bagi penyuka adrenalin.

Untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, Trans Studio Bandung mengadakan promosi dengan potongan harga Rp 77.000 untuk periode 15-25 Agustus kecuali 17 Agustus.

Pengecualian untuk 17 Agustus adalah bahwa manajemen memiliki kejutan besar pada hari itu. Sementara itu, ketentuan untuk mendapatkan promosi ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui Allo Bank.

4. Kidzoona, Paskah 23

Bagi anda yang ingin memanjakan anak anda bisa berwisata ke tempat rekreasi anak Kidzoona di pusat perbelanjaan 23 Pascal.

Kidzoona sendiri telah mengemban misinya untuk membangun bonding antara anak dan orang tua melalui taman bermain indoor. Kidzooona memiliki puluhan mainan yang dipilih dengan cermat agar bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.

Selain itu, staf kidzooona menerima pelatihan rutin untuk memberikan layanan terbaik dan memenuhi standar keamanan dan kebersihan yang ketat. Untuk merayakan HUT RI ke-77, Kidzoona memberikan 1 tiket gratis untuk anak dan pendampingnya.

Syaratnya, Anda harus menjadi anggota Kidzoona, anak berusia 1-12 tahun yang lahir di bulan Agustus dan memberikan dokumen atau ID untuk menunjukkan usia anak tersebut.

Kemudian bagi anda yang belum menjadi member tidak perlu khawatir karena anda hanya perlu melakukan pembelian sebesar Rp 20.000 untuk transaksi seperti barang, F&B dan transaksi lainnya.

5. Taman Margacinta

Taman Margacinta merupakan kawasan wisata kolam renang di Bandung yang memiliki banyak wahana. Seperti seluncuran Kingkong Giant Slidet, kolam air hangat, kolam arus, kolam anak-anak, ember tumpah dan wahana lainnya.

Selain itu, ada juga taman lalu lintas di Taman Margacinta dimana kamu bisa bersantai sambil memesan makanan disana.

Taman Margacinta sendiri memiliki harga promosi menyambut HUT RI ke-77 dengan harga Rp 77.000 untuk dua orang di bulan Agustus, berlaku Senin sampai Jumat saja.

6. Pantai dan Taman Laut Kopo

Terletak di kawasan Miko Mall Kopo lantai dua, kawasan The Beach Kopo dan Marine Park bisa menjadi pilihan untuk Anda dan keluarga.

Menampilkan hamparan pantai dengan beberapa taman bermain anak dimana biota laut dan ornamen pantai seperti perahu membuatnya terlihat seperti pantai yang sebenarnya.

Berbeda dengan tempat wisata sebelumnya, karena di tempat ini ditetapkan promosi pro kemerdekaan untuk semua tenant yang ada di kawasan ini, dengan diskon 50 persen setiap hari di bulan Agustus dan tanpa syarat.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video pilihan di bawah ini:

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih lanjut Login / Daftar

Source: traveling.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button