6 sumber air panas terdekat dari Jakarta - WisataHits
Jawa Barat

6 sumber air panas terdekat dari Jakarta

Mengunjungi tempat wisata dengan pemandian air panas bisa menjadi cara untuk melepas penat dari kehidupan sehari-hari. Berendam dalam air panas membuat tubuh lebih rileks, mengurangi stres dan rasa sakit di berbagai area tubuh.

Setelah berendam di air panas, Anda akan merasa lebih nyaman saat kembali beraktivitas. Di bawah ini adalah daftar rekomendasi tempat wisata pemandian air panas terdekat di Jakarta untuk dikunjungi: obat untuk sesaat.

1. Wisata Pemandian Air Panas Ciparay

6 rekomendasi pemandian air panas terdekat di Jakartaidntimes.com

Ada kolam air panas di belakang kawasan Gunung Salak. Pemandian air panas ini bernama Wisata Air Panas Ciparay dan terletak di Desa Ciparay, Bogor.

Pengunjung harus menuruni 400 anak tangga sebelum mencapai area kolam. Di kawasan tersebut banyak terdapat vila dan penginapan yang disewakan sebagai tempat bersantai.

2. Pemandian Air Panas Alami Maribaya

6 rekomendasi pemandian air panas terdekat di Jakartatripadvisor.com

Pemandian Air Panas Maribaya adalah pemandian air panas di Jl. Maribaya No.105, Langensari, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan kolam air panas dengan bambu atau batu seperti mata air panas Kepang.

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan fasilitas lain kepada pengunjungnya seperti: Tempat rekreasi, kaferestoran Perkemahan glamping.

3. Pemandian Air Panas Tirta Sanita

6 rekomendasi pemandian air panas terdekat di Jakartaaroengbinang.org

Rekomendasi tempat wisata pemandian air panas dari Jakarta selanjutnya adalah pemandian air panas Tirta Sanita yang terletak di Jl. Raya Ciseeng, Bogor Indah. Tempat wisata ini menawarkan kolam renang besar yang menghadap ke sawah dan hutan, serta kolam renang pribadi atau VIP.

4. Pemandian Air Panas Giritirta

6 rekomendasi pemandian air panas terdekat di Jakartafoursquare.com

Pemandian Air Panas Giritirta lebih dekat dengan Jakarta yaitu di Babakan Madang, Sentul, Bogor. Mirip dengan Pemandian Air Panas Maribaya, mereka juga melayani pemandian air panas biasa dan VIP, seperti pemandian air panas Jepang atau yang dikenal onsen

Selain pemandian air panas, Anda juga dapat menggunakan fasilitas lain seperti akomodasi, Kedai kopi, Restoran dan masih banyak lagi membuat pengalaman Anda tak terlupakan saat datang ke tempat wisata ini. Namun hati-hati jika membawa kendaraan, Ya memang. Untuk jalan menuju tempat ini sempit.

5. Nagrak Parongpong Cipana

6 rekomendasi pemandian air panas terdekat di Jakartaplacewisatadibandung.info/

Cipanas Nagrak Parongpong adalah pemandian air panas di Sukajaya, Lembang. Bagi Anda yang lebih suka menikmati alam bebas, berkunjung ke Nagrak Parongpong Cipana adalah pilihan yang tepat karena Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah saat mandi.

6. Kawah Ratu

6 rekomendasi pemandian air panas terdekat di Jakartatripadvisor.com

Terakhir, rekomendasi tempat wisata pemandian air panas di dekat Jakarta adalah Kawah Ratu. Ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai tantangan. Kawah Ratu karena berada di kawasan Gunung Salak dan berkunjung ke sini membutuhkan banyak usaha Tidak mudah.

Jarak dari kawah gunung ke tempat pemandian cukup jauh, sehingga perlu daya tahan yang kuat untuk menuju ke sana.

Itulah rekomendasi tempat wisata pemandian air panas di dekat Jakarta yang wajib kamu kunjungi, Bela, apalagi jika kamu membutuhkannya Waktu Pemulihan dengan keluarga atau teman dekat. Jadi mana yang ingin Anda kunjungi pertama kali?

Baca Juga: Daftar Lengkap Kurma Merah dan Daun Biasa Tahun 2023, Siap Berlibur?

Baca Juga: 9 Tempat Wisata Di Malang Terbaru dan Tarif Masuknya

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button