Sebarkan inspirasi Ganjar Pranowo, Ribuan “pahlawan” di Jawa Timur menjadi tuan rumah Festival Aksi Go Green - WisataHits
Jawa Tengah

Sebarkan inspirasi Ganjar Pranowo, Ribuan “pahlawan” di Jawa Timur menjadi tuan rumah Festival Aksi Go Green

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA– Ribuan perempuan milenial, influencer dan aktivis muda yang tergabung dalam jaringan relawan Srikandi Ganjar, Jawa Timur (Jawa Timur) menjadi tuan rumah Festival Aksi Go Green.

Acara berlangsung di Riverside Tourism, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Berbagai program menarik digelar seperti penanaman 400 tanaman dan peragaan busana dari bahan daur ulang. Ada juga lomba berteriak dan penampilan panggung yang menarik dengan kostum daur ulang.

Melalui Go Green Action Festival mereka ingin menyebarkan inspirasi Ganya Prabowo yang memenangkan penghargaan lingkungan. Mereka mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas lingkungan dengan cara merawatnya.

“Relawan Srikandi Ganjar melanjutkan prestasi Bapak Ganjar Pranowo yang mendapatkan penghargaan lingkungan hidup di Jawa Tengah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yaitu Nirwasta Tentra tahun 2021,” kata Cindy, Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar di Maghriza Jawa Timur, Rabu (30/11/2022).

Baca juga: Presiden Jokowi Dukung Ganjar Pranowo? Menghina pemimpin berambut putih, Pengamat: Berbahaya

Sementara itu, Ganjar sendiri aktif melakukan berbagai langkah penghijauan saat memimpin Jawa Tengah (Jawa Tengah) sebagai gubernur.

Salah satunya adalah program Desa Binaan, yang melibatkan penanaman ribuan pohon di lahan kritis.

Program Desa Binaan Ganjar tidak hanya menanam pohon secara bersama-sama, tetapi juga memberikan bantuan dan pemberdayaan masyarakat melalui kelompok tani hutan. Dengan demikian, masyarakat dapat lebih menjaga lingkungannya.

Artinya, sebagai pendukungnya, kita tidak hanya harus bangga dengan prestasinya, tetapi juga mengikuti Orestes. Makanya kita harus berjuang hari ini dan bertanggung jawab menjaga lingkungan,” kata Cindy.

Selain itu, Cindy menegaskan Srikandi Ganjar Jatim berkomitmen untuk lebih mensosialisasikan sosok Ganjar yang merupakan pemimpin rakyat dan peduli terhadap perempuan. Salah satunya, Cindy, mengatakan kelompoknya akan mengadakan kelas memasak.

“Untuk promosi selanjutnya, kami akan mengadakan cooking class bersama Srikandi Ganjar Nasional untuk lebih mempromosikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat khususnya kaum wanita,” ujarnya.

Cindy berharap Indonesia mendapatkan pemimpin yang bisa membantu bangsa menjadi lebih baik. Cindy mengatakan Srikandi Ganjar Jatim meyakini sosok tersebut adalah Ganjar Pranowo

“Karakter Pak Ganjar yang benar-benar populis terlihat dari bagaimana beliau menunjukkan kecintaannya pada rakyat jelata. Semoga semua orang melihat bahwa Pak Ganjar adalah Presiden 2024 yang mencintai rakyatnya dan dapat memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Informasi lebih lengkap dan menarik ada di Googlenews TribunJatim.com

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button