SD Muhammadiyah Palur menyajikan Wedang Ronde untuk menghibur sorak-sorai - WisataHits
Jawa Tengah

SD Muhammadiyah Palur menyajikan Wedang Ronde untuk menghibur sorak-sorai

TRIBUNJATENG.COM, PALUR – SD Muhammadiyah Palur menjadi salah satu sekolah yang dipilih untuk mengangkut penggembira kongres dari berbagai daerah (Jumat, 918/11/2022).

Sebanyak 147 orang penggembira akan tetap berada di SD Muhammadiyah Palur. Pemandu sorak Muhammadiyah dan Kongres Aisyiyah adalah delegasi PCA Purbolinggo, Lampung Timur, PDM Lampung Timur, Sumatera Utara dan Jember (Jawa Timur).

Untuk menghangatkan suasana dan mengenalkan wisata kuliner asli Solo, malam ini pihak sekolah sengaja menghadirkan Wedang Ronde dan Asle and Hik yang menyajikan Sego kucing dengan pilihan lauk Lawuh.

Supadi, S.Pd selaku kepala sekolah menyambut baik kehadiran saudara jauh dan berharap segala jamuan dan fasilitas yang disediakan pihak sekolah tidak mengecewakan.

NIKMATI PUTARAN WEDANG - Para pendukung Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 menikmati Putaran Wedang.
NIKMATI PUTARAN WEDANG – Para pendukung Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 menikmati Putaran Wedang. (DOC.SD PALUR)

Semua tamu memilih dan menyantap hidangan lezat sambil berbaur dengan peserta konvensi dari daerah lain.

Sugiyarti Rombongan Pengurus Cabang Purbolinggo Muhammadiyah Lampung Timur mengatakan “Hari ini mereka menikmati destinasi wisata diantaranya air terjun Jumog dan pulang dengan hujan, cuaca cukup dingin ketika kami tiba disini disajikan Sego Kucing, Alhamdulillah badan terasa hangat dan segar lagi.

Terima kasih kepada keluarga besar SD Muhammadiyah Palur yang telah memberikan pelayanan prima, semoga Allah memberikan balasan yang terbaik pula,” imbuhnya. (*/melepaskan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button