Saung Injuk Resto Tempat makan enak di Soreang Kabupaten Bandung yang dijamin bikin kamu puas dan ketagihan - WisataHits
Yogyakarta

Saung Injuk Resto Tempat makan enak di Soreang Kabupaten Bandung yang dijamin bikin kamu puas dan ketagihan

EINFALL24.COM – Bagi warga Soreang yang sudah mengenal tempat ini, Wisata Kuliner Saung Injuk Resto dianggap sebagai hidden gem Soreang, Kabupaten Bandung.

Mungkin restoran ini belum terlalu dikenal oleh warga Bandung. Namun, bagi warga Soreang, Kabupaten Bandung, spot ini menjadi destinasi kuliner pilihan dan sering digunakan untuk resepsi pernikahan.

Wisata kuliner ini bertempat di Jl Gandasari, Warung Lobak, Kabupaten Bandung. Meski jalurnya agak tersembunyi alias agak masuk ke dalam, tak menyurutkan semangat para pecinta kuliner sunda yang terus berdatangan.

Baca juga: Perbandingan HP Realme 10 dan POCO M5, Pilihan Sulit dengan Chipset Sama

Menu yang disajikan terdiri dari paket dan tidak ada paket. Mulai dari Ayam Goreng, Ayam Bakar, Babat, Tamusu, Ikan Nila dan Ikan Mas Goreng, Ikan Bakar, Nasi Goreng, Aneka Seafood, Sop Buntut, Iga Bakar, Jamur Renyah, Karedok dan Sambal.

Harganya sangat terjangkau untuk paket Rp 30.000 sudah bisa menikmati Nasi Liwet / Putih / Tuug Oncom + Lauk (Ayam / Ikan / Babat / Tamusu) + Tahu Renyah + Tempe Mendoan + Karedok + Sambal.

Baca Juga: Serunya Camping di Pantai Wohkudu, Gunungkidul Yogyakarta

Dijamin bikin ketagihan untuk berkunjung lagi ke tempat ini, sajian yang disajikan penuh cita rasa masakan sunda, dibantu dengan tempat makan di atas lesehan yang menghadap kehijauan.

Saung Injuk Resto menawarkan konsep tradisional yang dipadukan dengan modern, yang bisa menjadi salah satu rekomendasi makan malam keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button