Satuan Patroli Polsek Pagelaran Anjurkan Pengunjung Tetap Taati Prokes Di Tempat Wisata - Archyde - WisataHits
Jawa Timur

Satuan Patroli Polsek Pagelaran Anjurkan Pengunjung Tetap Taati Prokes Di Tempat Wisata – Archyde

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.,SH,SIK,MH melalui Kinerja IPTU Kapolres Sugik Hernawan.,S.Pd selalu mengingatkan anggotanya untuk melakukan patroli di lokasi-lokasi yang memiliki objek vital di wilayah hukum Polres Pagelaran. Selasa (23/8/2022) siang

Kegiatan patroli ini tidak hanya menjadi tugas anggota Polri, tetapi juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dalam kegiatan patroli yang dilakukan oleh IPTU Riswanto selaku Kanit Samapta bersama dua anggota lainnya, menghimbau kepada pengunjung wisata dengan meninggalkan pesan keselamatan dan keamanan sambil berjalan untuk mengecek situasi tempat wisata.

“Selain itu, kami mengimbau kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaannya dan juga menghimbau untuk mengikuti prosedur.

Berbicara dari lokasi lain, Kapolsek mengatakan: “Kami patroli tempat-tempat wisata, tugas kami sebagai polisi nasional untuk melindungi, melindungi dan melayani masyarakat, jadi kami ingin warga yang mengunjungi tempat-tempat wisata ini memiliki rasa aman.” mediasi ,” dia berkata.

Diduga, Keuchik Zulkifli dan kedua Kadus tersebut tidak berdomisili di Desa Lhok GeulituetTrending News Diduga, Keuchik Zulkifli dan Dua Kadus Tidak Tinggal di Desa Lhok Geulituet

“Perlu dicatat bahwa selain mengantisipasi tindak pidana dan pelanggaran hukum lainnya, kami juga melakukan banding atas kemajuan prosesnya,” tambahnya.

Dengan adanya patroli tersebut, warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas apa yang diharapkan masyarakat dapat memberikan rasa aman sehingga masyarakat dapat berlibur dengan aman.

(KekuatanHms)

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button