Santri dan masyarakat umum antusias mengikuti Turnamen Terbuka Panahan Piala Dankosek I | ulang tahun tentara - WisataHits
Yogyakarta

Santri dan masyarakat umum antusias mengikuti Turnamen Terbuka Panahan Piala Dankosek I | ulang tahun tentara

Santri dan masyarakat umum antusias mengikuti Turnamen Terbuka Panahan Piala Dankosek I

Antusiasme masyarakat sangat tinggi, sehingga target peserta melebihi ekspektasi. Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi para pemanah di…

Kejuaraan ini merupakan ajang seleksi atlet Pekan Olahraga Nasional. Turnamen Panahan Terbuka Dankosek Satu Cup akan digelar pada 7-9 Oktober 2022. Sebanyak 597 peserta dari 23 pondok pesantren dan masyarakat umum mengikuti turnamen ini. Tujuh departemen dengan lima belas kelas ambil bagian dalam turnamen ini.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi, sehingga tujuan peserta melebihi harapan. Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi para pemanah. Ada juga kelas khusus pada kejuaraan ini, yaitu kelas bagi siswa untuk menyambut Hari Santri Nasional.

Lanjut membaca:
Kompas TV »

Klarifikasi Viral Gus Miftah Tanya Farel Prayoga Tentang Al-Qur’an

Gus Miftah juga membantah narasi yang mengklaim telah melanggar agama Farel Prayoga. Baca Selengkapnya >>

Menyambut bangkitnya pariwisata lariLari merupakan olahraga praktis yang dapat dilakukan oleh semua kalangan. Dengan demikian, kegiatan olahraga lari dapat dilakukan di banyak daerah dan relatif mudah membangkitkan minat peserta dalam kajian data AdadiKompas.

Turnamen biliar Piala Wakil Gubernur DKI Jakarta diikuti 64 pesertaTurnamen Biliar Piala Wakil Gubernur DKI Jakarta digagas oleh DPC PERADI Jakarta Selatan.

Turnamen Biliar Piala Wakil Gubernur DKI Jakarta Antar Advokat Resmi DimulaiDiprakarsai oleh DPC PERADI Jakarta Selatan, Turnamen Biliar Piala Wakil Gubernur DKI Jakarta resmi dimulai pada 8 dan 9 Oktober 2022.

Selamat Karnaval HUT Yogyakarta ke 266, warga dan turis memadati pusat kotaMasyarakat lokal dan wisatawan sangat antusias melihat Wayang Jogja Night Carnival atau WJNC yang menjadi puncak perayaan HUT ke-266 kota Yogyakarta.

MEDAN, KOMPAS TEKS COMPASS/NIKSON SINAGA Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua dari kanan) dan Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno memberhentikan peserta Friendship Run Bank Jateng di Medan, Sumatera Utara, Minggu (25/9/2022). DPC PERADI Jakarta Selatan resmi diluncurkan pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2022.ini.

TV – Dalam rangka HUT TNI ke-77 dan Hari Santri Nasional, Kosek I Medan menggelar Open Archery Tournament Dankosek I Cup. Kejuaraan ini merupakan ajang seleksi atlet Pekan Olahraga Nasional. The Friendship Run menjadi ajang lari pertama di Kota Medan setelah rehat lebih dari dua tahun akibat pandemi. Turnamen Panahan Terbuka Dankosek One Cup akan digelar pada 7-9 Oktober 2022. Menurutnya, acara ini bisa mempererat tali silaturrahmi dan memunculkan bakat-bakat terpendam andalan billiard DKI Jakarta. Turnamen ini diikuti oleh 597 peserta dari 23 pondok pesantren dan masyarakat umum. Hal ini tercermin dari kemeriahan berbagai event lari di kota-kota besar Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Turnamen ini terdiri dari tujuh divisi dengan lima belas kelas. “Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja, bisa berkelanjutan.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi, sehingga target peserta melebihi ekspektasi. Kini setelah pandemi mereda, sejumlah agenda yang sempat vakum kembali dilanjutkan. Mulai dari Pemprov, PERADI, untuk membangun kerukunan dan kebersamaan dalam persaudaraan,” kata Riza. Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga panahan. Ada juga kelas khusus dalam kejuaraan ini yaitu kelas bagi siswa untuk mensyukuri Hari Santri Nasional Rangkaian program lari yang diadakan di sejumlah kota besar seperti Semarang, Jakarta, Medan dan Makassar untuk menandai Borobudur-Marathon menjadi digelar di Magelang, Jawa Tengah bulan depan. Bekerjasama dengan Perpani, Turnamen ini merupakan ajang screening bagi para atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional Baca Juga: Kabar Menyedihkan, Atlet Biliar Indonesia Meninggal Karena Serangan Jantung Turnamen Biliar Antar Advokasi Diikuti 64 Peserta Dengan Single Part Nomor bola 9 dengan total harga Rp. Komentar pada artikel ini Penerbit: .000 (enam puluh lima juta rupiah).

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button