Terowongan berusia 100 tahun di Air Terjun Niagara sekarang terbuka untuk umum - WisataHits
Jawa Barat

Terowongan berusia 100 tahun di Air Terjun Niagara sekarang terbuka untuk umum

TEMPO.CO, jakarta – Air Terjun Niagara telah lama menjadi tujuan wisata yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.Tidak heran, karena tempat ini menawarkan pemandangan air terjun yang termasuk tertinggi di dunia.

Hari ini, tempat itu bisa menjadi lebih populer dengan dibukanya terowongan yang dibangun lebih dari 100 tahun yang lalu. Terowongan akan memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan yang berbeda dan unik dari tanah dan belajar tentang sejarah menarik dari pembangkit listrik yang awalnya berdiri di bawah daerah tersebut.

Terowongan sepanjang 2.198 kaki membutuhkan waktu lebih dari satu abad untuk dibangun di sisi Kanada. Ini adalah bukti keajaiban rekayasa seabad yang lalu.

Pembangkit listrik diketahui telah beroperasi dari tahun 1905 hingga 2006, yang membantu mengalihkan air dari Sungai Niagara yang besar untuk menggerakkan generator besar yang menggerakkan industri regional dan ke pelabuhan Danau Besar Buffalo di dekatnya, yang dikenal sebagai Kota Cahaya, berkontribusi.

Pengunjung yang memasuki terowongan diangkut dalam lift tertutup kaca. Anda dapat melewati ruangan di bawah pembangkit listrik yang akan membawa Anda ke area pandang di mana Anda memiliki pemandangan Air Terjun Niagara yang indah. Selain itu, pembangkit listrik, yang dibangun pada tahun 1905 di sisi Sungai Niagara Kanada, memiliki dek tersembunyi dan memungkinkan pengunjung untuk membenamkan diri dalam kisah tentang bagaimana para pekerja membuatnya tetap berjalan selama lebih dari satu abad.

WAKTU INDIA

Baca juga: Wisata ke Air Terjun Tumpak Sewu, Tidak Hanya Bisa Bermain Air

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita Tempo.co terbaru dan berita unggulan di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button