4 Wisata Kediri Terbaru Cocok Untuk Hobi Foto - WisataHits
Jawa Timur

4 Wisata Kediri Terbaru Cocok Untuk Hobi Foto

kediri

Kediri memiliki beragam destinasi wisata yang menarik. Mulai dari wisata alam hingga tempat untuk berfoto. Simak 4 destinasi Kediri terbaru ini untuk menambah referensi wisata.

Kediri merupakan salah satu daerah terluas di Jawa Timur. Secara administratif, wilayah ini terbagi menjadi dua bagian, kota dan kabupaten Kediri.

Kedua daerah tersebut memiliki beragam destinasi wisata yang layak untuk masuk dalam pemilihan destinasi wisata. Namun tim kedua kali ini akan membagikan 4 tempat wisata Kediri terbaru yang dirangkum dari berbagai sumber. Omong-omong, keempat destinasi ini berada di Kabupaten Kediri.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Berikut 4 destinasi wisata Kediri terbaru yang layak dikunjungi:

1. Pulau Flora Kediri

Pulau Flora Kediri terletak di Poh Gunung, Desa Margourip, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Jika traveler familiar dengan destinasi wisata Keukenhof di Belanda, bisa dibilang ini adalah Keukenhof versi Kediri.

Pulau Flora Kediri menawarkan berbagai atraksi mulai dari taman bunga, berbagai spot foto, gembok cinta, taman bermain untuk anak-anak, taman kelinci dan restoran. Ada berbagai macam spot foto disini mulai dari spot foto area taman bunga, titik landmark lokasi, titik sayap dan masih banyak lagi.

Untuk mengunjungi Pulau Flora Kediri, traveler hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 untuk hari biasa dan Rp 12.000 untuk akhir pekan.

2. Kota kecil

Kota Kecil juga merupakan objek wisata yang relatif baru. Kota Mungil terletak di Rejomulyo, Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Tiny City merupakan destinasi wisata yang menawarkan banyak spot foto menarik. Di sini traveler akan merasakan sensasi traveling ke berbagai negara. Destinasi ini menampilkan beragam bangunan bergaya Belanda dan Korea yang menjadikannya sebagai kesempatan berfoto yang menarik.

Biaya masuk ke Tiny City juga terjangkau. Wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 dan biaya parkir sebesar Rp 5.000.

3. Istana Jamur

Wisata Kediri ini bertempat di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Seperti namanya, Mushroom Palace menampilkan keindahan bangunan menyerupai istana.

Istana Jamur menyajikan berbagai wahana untuk memanjakan para pengunjungnya. Mulai dari berbagai spot foto cantik hingga arena permainan outbond. Selain spot foto, Mushroom Palace juga menawarkan penyewaan kostum untuk melengkapi aksi foto traveler.

Untuk mengunjungi Istana Jamur, traveler hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Jika ingin menyewa kostum, traveler hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp25.000.

4. Bendungan Canggu

Tujuan yang satu ini sedikit berbeda. Jika sebelumnya merupakan wisata foto buatan, maka destinasi ini bisa menjadi spot foto alam.

Bendungan Canggu terletak di Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Sesuai dengan namanya, destinasi ini menawarkan wisata air. Di sini traveler bisa bermain di berbagai seluncuran air mulai dari berenang sederhana hingga bermain di perahu karet.

Untuk mengikuti wisata Kediri ini, traveler tidak perlu membayar tiket masuk. Di dalam, traveler hanya perlu membayar sesuai wahana yang ingin dinikmati. Misalnya untuk menyewa perahu karet, traveler harus membayar Rp 25.000 atau jika ingin bermain ball pool cukup membayar Rp 2.000 saja.

Saksikan Video Tarik Tambang Adu Agile di atas Kapal, Gorontalo
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ddn)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button