Mengirim sinyal siap maju di Pilpres 2024, Sandiaga Uno mohon restu dari pengusaha Jabar dan Sungkem – West Java Corner - WisataHits
Jawa Tengah

Mengirim sinyal siap maju di Pilpres 2024, Sandiaga Uno mohon restu dari pengusaha Jabar dan Sungkem – West Java Corner

POJOKJABAR.COM, BANDUNG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberi isyarat siap mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2024 (Pilpres), kata Sandiaga usai bertemu dengan tokoh pengusaha Jabar HD Sutisno.

Sandiaga bertemu dengan HD Sutisno sebagai sosok penggerak perekonomian nasional saat Sandiaga menjenguk istri HD Sutisno, Lien Maliana yang dirawat di RS Boromeus.

Usai menjenguk Lien Maliana, Sandiaga mengaku pernah datang ke RS Boromeus sejak kecil untuk menjenguk orangtuanya.

“Ya, HD Sutisno adalah seorang guru, dia juga seorang ayah bagi saya sebagai pengusaha. Konsep ekonomi kerakyatan diimplementasikan dengan cukup baik. Saya juga mohon doa restu dan doa agar mereka terus berjuang untuk rakyat, untuk kemajuan Indonesia,” kata Sandiaga Uno, Jumat, 25 November 2022.

Terkait Pilpres 2024, Sandiaga mengakui meski 2023 sudah di depan mata, Pilpres masih jauh.

“Saya kira sah siapa saja yang mencalonkan diri di Pilpres 2024, semuanya masih cair dan saya melihat kemungkinan nanti akan muncul pasangan calon pada November 2023 dan dari partai mana,” jelasnya.

Sandiaga mengaku saat ini tetap fokus pada Kementerian Pariwisata untuk meningkatkan arahan Presiden Jokowi menjangkau destinasi-destinasi wisata di Indonesia.

“Saya terus fokus ke Kemenparekraf untuk meningkatkan destinasi kelas dunia sehingga menjadi pendapatan ekonomi, kita lihat di tahun 2024. Yang terpenting di sini adalah saya bekerja untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” pungkasnya. (Zack/Ecke)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button