Sandiaga Uno menjadi mentor Pemuda Bandung Buka Lapangan Kerja - WisataHits
Jawa Barat

Sandiaga Uno menjadi mentor Pemuda Bandung Buka Lapangan Kerja

Sandiaga Uno menjadi mentor Pemuda Bandung Buka Lapangan Kerja

Sandiaga Uno menjadi mentor Pemuda Bandung Buka Lapangan Kerja

Menparekraf Sandiaga Uno mengikuti Pelatihan Content Creator dan Photography Scholarship Sandination di Bandung.

Bandung, Beritasatu.jpnn.jpnn.Sandiaga Salahuddin Uno berlatih bersama puluhan ibu-ibu di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/01/2023).

com – Sandiaga berharap, generasi muda akan lahir dengan karakter pemimpin yang bisa membuka banyak lowongan. “Motivasi yang diberikan tadi adalah untuk mengambil kesempatan, menjadi diri sendiri, menggunakan kekuatan networking dan berbisnis serta membuka peluang kerja,” kata Sandiaga Uno di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/01/2023). Sandi berharap pendidikan ini bisa melahirkan generasi muda dengan kualitas kepemimpinan yang bisa membuka banyak lowongan. penjualan karena konten kreatif dijual kembali hanya Rp 25 mengatakan bahwa 60% peningkatan penjualan adalah karena konten kreatif.” BACA JUGA Ketemu Sandiaga Uno, Ibu Corla : Ayo Berwisata ke Indonesia “Karena pariwisata kita sekarang meningkat signifikan dan industri kreatif kita juga meroket.” Ia pun mengakuinya dan bangga lalu n salam dan semangat dari ibu-ibu untuk pariwisata dan ekonomi kreatif indonesia (parekraf).

Pelaku UMKM ini harus bisa membuat konten kreatif,” ujarnya. Pelaku UMKM ini harus bisa membuat konten kreatif,” ujarnya. Direktur Sandination Reni Fitriani mengatakan Menparekraf Sandiaga Uno akan berperan sebagai master mentor pada program-program mendatang. Ia berharap Sandination dapat menjadi lembaga pendidikan non formal untuk mencetak pemimpin masa depan yang cemerlang, adaptif dan tangguh untuk mencapai Visi Indonesia Emas 2045. Baca Juga: Ia berharap Sandination bisa menjadi lembaga pendidikan non formal untuk mencetak pemimpin masa depan yang brilian, adaptif dan tangguh untuk mencapai Visi Indonesia Emas 2045. dimana kami mengangkat panutan kami yaitu Pak Sandiaga Uno,” kata Reni. Nur berharap desa Pasir Pogor juga mengadakan program pelatihan bagi pengusaha. BACA JUGA Sandiaga Uno: Libur Imlek Dalam Negeri lebih baik. Sandiaga Uno,” kata Rene Menurutnya, ibu berperan besar dalam menentukan pemimpin masa depan.

Sebanyak 750 peserta hadir, salah satunya mahasiswi Universitas Garut, Nizam Ahmad Fuadi (21). “Beliau (Sandiaga Uno) sangat inspiratif, terutama bagi saya sebagai mahasiswa. Ingin mengikuti jejaknya bahkan bisa mengungguli dia. sungguh,” kata Nizam.

Saksikan Tayangan BTV Live Streaming Disini Sumber : TAG ANTARA : Pelatihan Content Creator Sandiaga Uno Menparekraf.

Lanjut membaca:
BeritaSatu » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Sandiaga Uno menjadi master mentor bagi anak muda di BandungSandiaga Uno berharap pelatihan ini dapat melahirkan generasi muda dengan jiwa kepemimpinan yang dapat membuka banyak lowongan.

Volunteer Sandiaga Uno mengadakan bazaar sembako murah di Kabupaten Bandung BaratRelawan Sandiaga (RaSa) menggelar bazaar sembako murah bagi ibu-ibu untuk memenuhi kebutuhan sembako.

Senam Bareng Ibu-ibu di Bandung, Sandiaga Uno: Mereka Penentu Pemimpin Indonesia Masa DepanMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berlatih bersama puluhan perempuan di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/1/2023). menyelesaikan…

Sandiaga Kepada Kaum Muda Bandung: Jadilah pemimpin yang bisa membuka lowongan kerjaMenparekraf Sandiaga Uno berpartisipasi dalam hibah pembuatan konten dan fotografi dari Sandination di Bandung.

Menanggapi persoalan gerakan parpol, Sandiaga Uno: Jangan Baper di PolitikWakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno banyak menjawab pertanyaan soal akan pindah partai politik (parpol). Menurut Sandiaga…

PPP merasa benar mengajukan Sandiaga Uno sebagai capres dan menegaskan MNH tidak dimonopoli oleh salah satu pihak.PPP mulai membahas Sandiaga Uno sebagai calon presiden atau calon wakil presiden setelah muncul rumor kepindahan Sandiaga dari Partai Gerindra ke Partai Ka’bah. mustahil

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button