Sandiaga Uno mengunjungi Pondok di Semarang didampingi pengurus PPP - WisataHits
Jawa Tengah

Sandiaga Uno mengunjungi Pondok di Semarang didampingi pengurus PPP

Sandiaga Uno mengunjungi Pondok di Semarang didampingi pengurus PPP

Sandiaga Uno mengunjungi Pondok di Semarang didampingi Manajemen PPP TempoNasional

Menparekraf Sandiaga Uno bersekolah di Pesantren Fadhlul Fadhlan Semarang dengan pengurus inti PPP.

TEMPO.JawaPos.Sandiaga Uno, akan mempertemukan pemilik maskapai asing untuk membahas solusi terkait mahalnya harga tiket pesawat, yang diyakini berimbas pada sektor pariwisata.Jakarta, Beritasatu.

CO, Semarang – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan di Kecamatan Mijen Kota Semarang pada Sabtu, 28 Januari 2023. Partai Persatuan Pembangunan tak henti menarik minat generasi muda (Milenial). bangun. Hadir pula pengurus antara lain Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi dan Bendahara Umum Surya Batara Kartika. Promosi Menarik, Tetap Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasnya! Dia mengungkapkan, fokus utama pemerintah adalah menawarkan tiket pesawat murah ke beberapa destinasi wisata unggulan.”Keduanya mewakili ketua umum PPP, yang merupakan atasan saya,” kata Sandiaga saat memberikan sambutan Ketua PPP Surabaya, Ali Mahfud mengatakan, PPP Super Cup terdiri dari 32 tim. Dalam kunjungannya, Sandiaga menerima kopiah dan sorban dari pengurus Pondok Pesantren Fadhlul Fadhlan, Fadlolan Musyafa. wisatawan adalah target batas bawah.

Kopiah dan sorban dikenakan langsung oleh Sandiaga. Antara lain oleh Bulak, Kenjeran dan Wonocolo. Kelangkaan pesawat dan perlengkapannya di saat permintaan meningkat menyebabkan harga melonjak drastis.” Pada pemilu sebelumnya, Sandiaga adalah calon wakil presiden berpasangan dengan Prabowo. Namun, pasangan itu kalah. Tujuannya lagi untuk membawa Milenial menjadi Gen Z untuk melakukan kegiatan yang positif,” ujar Ali. “Kalau mau (menang) pakai Bajau Green Datang ke sini,” ucapnya. “Kami berusaha menyelesaikan masalah 360 derajat ini, tidak hanya mengandalkan maskapai dalam negeri, tapi kami juga akan menerima dan bekerja sama dengan maskapai asing,” katanya.Seusai menghadiri forum di Masjid Pesantren, Sandiaga kemudian pergi berkeliling. untuk melihat-lihat lapak usaha mahasiswa: “Makanya kami harus “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pemuda Surabaya,” tambah Ali. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), China menyumbang pangsa kunjungan wisman ke Indonesia terbesar kedua di tahun 2019, tepatnya sebelum pandemi Covid-19.

Ia kemudian singgah di kediaman pengurus pondok pesantren, Fadlolan Musyafa. Sandiaga mengatakan kunjungannya untuk menampung keinginan masyarakat. Ia mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk mempromosikan dan mendukung program Pemkot Surabaya. Para kopra “Calon adalah urusan pimpinan parpol yang akan memutuskan nanti,” kata Sandiaga Uno dari Kota Surabaya.

Lanjut membaca:
tempo.co » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Dalam rangka HUT ke-50, PPP Surabaya taklukkan talenta-talenta muda di PPP Super CupPartai Persatuan Pembangunan (PPP) Surabaya berusaha menarik minat generasi muda (milenial) yang menyukai sepak bola melalui ajang PPP Super Cup

Harga tiket mahal, Sandiaga Uno akan memanggil maskapai asingMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akan mengajak pemilik maskapai asing untuk membahas solusi atas mahalnya harga tiket pesawat yang diyakini berdampak pada sektor pariwisata.

Sandiaga Uno menargetkan mendatangkan 250.000 wisatawan China ke RI tahun iniSandiaga Uno optimistis kedatangan wisman China dapat mendukung target 3,5-7,4 juta kunjungan pada 2023.

Sandiaga Uno siap menggebrak Kharisma Event Nusantara 2023Untuk menggairahkan event-event lokal berkualitas, Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023 siap digelar tahun ini.

Sahabat Sandiaga Uno menciptakan peluang bisnis melalui olahan ikan segar di CiamisSandiaga Uno dinilai mampu mendorong pemulihan ekonomi sehingga mengurangi pengangguran di Indonesia dengan menciptakan lapangan kerja baru.

Emiten Sandiaga Uno SRTG hanya mau berinvestasi jika uangnya adaSaratoga menyiapkan dana investasi antara US$100 juta hingga US$150 juta atau setara sekitar Rp1,49 triliun hingga Rp2,24 triliun.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button