Harga Tiket The Great Asia Africa Lembang dan Lihat Atraksi 7 Negara - WisataHits
Jawa Barat

Harga Tiket The Great Asia Africa Lembang dan Lihat Atraksi 7 Negara

The Great Asia Africa Lembang, seperti namanya, merupakan kawasan wisata modern yang menawarkan pengalaman menjelajah banyak negara di dua benua. Taman mini ini merupakan destinasi wisata yang memadukan pendidikan dan seni.

Destinasi wisata yang utamanya mencoba menawarkan pengalaman budaya dari berbagai negara tanpa harus keluar dari Indonesia. Pengunjung The Great Asia and Africa tidak hanya dapat menikmati keindahan bangunannya, tetapi juga mencicipi makanan khas masing-masing negara dan mencoba kostum tradisional.

Acara budaya yang berkaitan dengan negara, yang menampilkan tarian dan proses persiapan makanan, juga sering diadakan di daerah ini. Salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer adalah Great Asia Africa Lembang. Lokasi ini dibuka kembali pada 13 Juni 2020.

Daya tarik Korea The Great Asia Africa

Asia-Afrika yang besar, yang cukup luas, dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama, jika Anda termasuk dalam kelompok penyandang disabilitas, lansia, ibu hamil, gendongan bayi atau hanya ingin menghemat energi, silakan pilih Sky Lift. Di luar grup ini, perlahan melewati setiap area membuatnya lebih menyenangkan.

Untuk area pertama, wisatawan bisa berjalan kaki melewati area Korea. Selain itu, terdapat rumah dan dapur tradisional Korea di kawasan Negeri Ginseng ini. Jika Anda masuk ke dalam, Anda bahkan akan menemukan etalase dengan replika makanan khas Korea seperti kimchi. Pengelola juga menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk berfoto dengan Hanbok.

Wilayah Great Asia Africa Lembang cukup luas. Pengunjung difabel, orang tua, ibu hamil, stroller dan yang tidak ingin lelah bisa memilih sky lift, bisa juga jalan kaki.

Di area pertama, wisatawan bisa berkeliling wilayah Korea. Ada juga rumah dan dapur tradisional Korea dengan dapur lengkap. Pengunjung dapat melihat replika masakan Korea seperti kimchi dan berfoto dengan hanbok.

Zona India dapat melihat miniatur kota Jaipur

Zona ini mewakili negara bagian India dengan replika bangunan Jaipur yang dikenal sebagai “kota merah muda”. Setiap bangunan didekorasi dengan warna dan dekorasi yang sangat menarik perhatian. Di area ini, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berbagai latar belakang “Instagram-worthy”. Misalnya patung tangan raksasa dan gajah.

Selain berfoto dan jalan-jalan, pengunjung bisa meminjam pakaian tradisional nasional, seperti lehenga choli yang diketahui berasal dari Rajasthan, India. Kostum ini sering dipakai di festival India, pernikahan atau acara-acara khusus. Setelah menyewa, pengunjung bisa berfoto langsung di salah satu lokasi miniatur yang ada di kota Jaipur.

Lihat Saung tradisional di Indonesia

Tidak hanya negara-negara di luar lautan, tetapi juga perwakilan wilayah Indonesia. Meskipun area ini lebih berfungsi sebagai food court. Area tempat duduk bervariasi dan menempati paviliun yang nyaman. Gaya arsitekturnya menyerupai gubuk tradisional di Indonesia.

Pengalaman Jepang di Asia Besar Afrika Lembang

Negeri Sakura Jepang adalah salah satu tujuan wisata paling populer. Area ini meliputi kolam dan jembatan, pertokoan dengan arsitektur Jepang kuno, terowongan di gerbang kuil, dan berbagai dekorasi Jepang. Seperti pada bagian sebelumnya, di sini Anda bisa menyewa pakaian tradisional berupa kimono, yukata dan hakama untuk segala usia.

Restoran khasnya pun beragam, mulai dari takoyaki hingga yakiimo. Yang membuatnya istimewa adalah gubuk permainan tradisional yang menangkap ikan dengan jaring kertas.

Rasakan suasana Afrika

Wisatawan bisa melewati sungai-sungai kecil dengan jembatan warna-warni seolah-olah melangkah lurus ke padang sabana Afrika yang luas dan menakjubkan. Bangunan ini memiliki banyak batu, atap rumput dan dekorasi grafis yang unik.

Pastikan untuk mencoba sate Afrika yang unik. Meski begitu, penyajiannya cukup unik, tidak ditusuk tapi diletakkan di atas piring seperti steak.

Lihat binatang lucu di kebun binatang

Di area animal park, The Great Asia Africa memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan hewan-hewan menggemaskan seperti kelinci, kambing, dan iguana. Selain memberi makan dan bermain, pengunjung juga berkesempatan berfoto dengan reptil tersebut.

Artikel menarik lainnya: Tempat Wisata Alam Lamping Cirorek Garut dan Wisata Sepeda

Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung 2022

Pengunjung The Great Asia Africa yang berusia di atas 2 tahun berhak masuk. Tiket masuk ini sudah termasuk tiket minuman. Wisatawan juga bisa bertukar tempat di area taman.

Beli tiket Mausk dengan harga The Great Asia Africa Rp 50.000. Tempat wisata di Lembang ini buka dari pagi hingga sore hari mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Tiket sudah tersedia untuk 7 negara: Korea, Thailand, Timur Tengah, India, Jepang, Afrika, dan Indonesia.

Artikel menarik lainnya: Wahana Skybike Baru dan De Windmills Cimory Dairyland Puncak menghadirkan spot foto yang Instagramable

Alamat The Great Asia Afrika Lembang

Lokasi The Great Asia Africa berada tepat di seberang Farmhouse Lembang, tepat di Jalan Raya Lembang Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pengunjung bisa datang dengan kendaraan pribadi atau ojek online.

Jika ingin membuat angkot, Anda bisa mendapatkan jurusan angkot di St. Halle – Lembang yang berwarna krem. Angkot biasanya dapat ditemukan di Hall/Stasiun Kereta Api Bandung, Terminal Ledeng atau di kawasan Pasir Kaliki.

Artikel menarik lainnya: Resor Damar Langit, Cisarua Bogor, Pemandangan Glamping dan Citylight

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button