Sambutan dan Pernyataan Pensiun, Relawan Sobat Anies, Kecamatan Bayat, Rp 50.000 per orang - WisataHits
Yogyakarta

Sambutan dan Pernyataan Pensiun, Relawan Sobat Anies, Kecamatan Bayat, Rp 50.000 per orang

Sementara itu, pada kesempatan lain, Ketua Umum DPN Sobat Anies, Rike Panji Priwhardani memastikan pihaknya akan terus berupaya mengedukasi masyarakat tentang bagaimana memilih pemimpin yang baik.

CLATE | KBA- Sobat Anies Klaten, Jawa Tengah, menyambut baik pengunduran diri Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022 lalu dengan memberikan keterangan dari Buddy Anies di Kecamatan Bayat.

Sedikitnya 120 relawan mengikuti kegiatan ini di kawasan wisata Taman Nyi Ageng Rakit, Rawa Jombor, Desa Krakitan.

“Ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada Pak Anies Baswedan. 16 Oktober berakhir. berita utamadia, terima kasih Jakarta Indonesia selanjutnya. Jakarta siap, Indonesia menunggu,” kata Ketua DPD Klatener Sobat Anies, Muhammad Handaya Berita KBASelasa 18 Oktober 2022.

Rangkaian acara yang berlangsung sejak pukul 09.30 WIB ini diisi dengan penjelasan, orasi, Tausiah, Isomas dan kemudian diakhiri dengan acara pemulihan bersama. Dalam sambutannya, misalnya, Relawan DPC Buddy Anies Bayat berjanji akan memperkenalkan karakter dan prestasi Anies Baswedan kepada publik.

“Mereka semua mengangkat tangan, mengacungkan jari (ketika mereka menepati janji). Saya merinding saat melihatnya,” katanya.

Ia juga mengapresiasi militansi para relawan Buddy Anies Bayat yang rela merogoh kocek sendiri untuk mengikuti kegiatan tersebut. Semua peserta membayar secara individual. “Kita swasembada, retribusi. Syukurlah semua orang membayar Rp 50.000 per orang. Dapat baju (kakak Anies), makan dan es teh,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjut Handaya, pihaknya telah membentuk Buddy Anies di 14 dari 26 kecamatan di Klaten. Mereka berkomitmen menanam Sobat Anies di 12 kecamatan tersisa. “Tapi sedikit demi sedikit. Ini maraton,” katanya.

Sambil mempersiapkan kecamatan lain, mereka terus fokus memperkuat DPC yang sudah terbentuk. Pihaknya terus mendorong para DPC tersebut untuk selalu bergerak secara lokal. “Yang sudah ada (DPC) saya pesan berupa DPRT, cabang-cabangnya,” imbuhnya.

Selain menyosialisasikan Anies di masyarakat, mereka saat ini juga sibuk membenahi berbagai berita hoaks, hoaks. Karena semakin sering ke sini, semakin gencar serangan ke Anies.

“Orang-orang menyalin dan menempelkan apa yang dikatakan buzzer. memutarbalikkan fakta. Tapi orang percaya. Saya banyak membalas pesan dari grup WA,” jelasnya.

Tak hanya Anies, Sobat Anies pun tak luput dari serangan hoax. Misalnya, beberapa waktu lalu komunitas motor Yamaha RX King Indonesia menggelar konser musik di Maguwoharjo, Yogyakarta. Namun, kemudian beredar video yang memuat konser tersebut dengan keterangan pernyataan Buddy Anies.

Melalui video ini, kreator ingin menyebarkan pesan bahwa Sobat Anies menjadi relawan untuk kegiatan orang lain. “Jadi ini tentang membunuh karakter (Buddy Anies). Saya telah menjelaskan berkali-kali bahwa ini bukan pernyataan,” katanya.

Meski sering diserang, ia mengingatkan para relawan Sobat Anies untuk tidak membalas atau melakukan hal yang sama. Ia menegaskan, Sobat Anies adalah relawan santan, tidak boleh menyebarkan berita bohong, fitnah, penistaan ​​dan sejenisnya. “Teman Anies sopan seperti karakter Pak Anies,” katanya.

(Foto: sobat Anies)

Sementara itu, pada kesempatan lain, Ketua Umum DPN Sobat Anies, Rike Panji Priwhardani memastikan pihaknya akan terus berupaya mengedukasi masyarakat tentang bagaimana memilih pemimpin yang baik. “BaratWayahe peduli dengan politik,” katanya Berita KBA beberapa saat

Sobat DPC Anies Bayat yang didirikan dan dideklarasikan dua hari lalu pada Minggu, juga merupakan hasil kerja pendidikan dan kehumasan DPD Klaten. “Teman Anies siap mengawal dan mengawal suara Mas Anies Baswedan hingga 2024,” ujar Rike Panji Priwhardani. (KB)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button