Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta perkenalkan fasilitas baru - WisataHits
Yogyakarta

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta perkenalkan fasilitas baru

WAKTU INDONESIA, YOGYAKARTA – Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang dikembangkan oleh manajemen PT. Manajemen & Konsultan Hotel Internasional Sahid.

General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Agus Setijo Purnomo mengatakan, sesuai fungsinya, keberadaan hotel ini sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan tamu atau wisatawan sebagai tempat tinggal sementara untuk menjauh dari tempat asalnya.

SahidRaya-Hotel--Konvensi-Yogyakarta-2.jpg

“Oleh karena itu, menginap di tempat yang nyaman dan fasilitas yang memadai menjadi pilihan yang tepat dan penting bagi para tamu,” ujarnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (8 Oktober 2022).

Disebutkannya, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta berlokasi strategis di pusat kota No. 2 Jalan Babarsari Janti, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan lokasi yang sangat strategis, hotel ini tidak jauh dari tempat wisata, belanja dan kuliner di kota Yogyakarta.

SahidRaya-Hotel--Konvensi-Yogyakarta-3.jpg

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta saat ini menampilkan facelift yang dikembangkan dengan menggabungkan konsep tradisional modern di kawasan perkotaan Yogyakarta, sehingga memungkinkan para tamu untuk memilih hotel ini untuk menginap di Yogyakarta.

Mengusung konsep yang lebih kontemporer, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memiliki 318 kamar dengan 11 ruang pertemuan dan 1 ballroom berkapasitas hingga 2.000 orang, yang bernuansa hangat tradisi Indonesia.

“Kami siap menyambut tamu di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta dengan mengutamakan pelayanan. Agar para tamu mendapatkan pengalaman yang sangat baik selama menginap di hotel kami. Dengan begitu, mereka bisa kembali lagi ke hotel kami di kesempatan berikutnya.” hotel,” harapnya.

Agus Setijo Purnomo juga menyebutkan, dengan harga yang kompetitif, para tamu dapat menikmati fasilitas dan pelayanan terbaik dari Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Selain tampilan kamar hotel yang baru, terdapat beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta antara lain kolam renang, gym dan WiFi sebagai penunjang internet yang kuat untuk kepuasan pelanggan saat menggunakan media online selama menginap. .

Apakah Anda memerlukan informasi tentang program ini?

Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA only) **)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button