Prakiraan Cuaca Jawa Timur Kamis 1 Desember 2022, Berikut pantauan Banyuwangi - WisataHits
Jawa Timur

Prakiraan Cuaca Jawa Timur Kamis 1 Desember 2022, Berikut pantauan Banyuwangi

JatimNetwork.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memperbarui prakiraan cuaca wilayah Jawa Timur hari ini, Kamis 1 Desember 2022 dengan cuaca sebagian besar cerah dan berawan.

Namun beberapa daerah seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Magetan, Madiun, Nganjuk, Batu, Ponorogo, Probolinggo, Bondowoso, Sumenep dan Bangkalan disebut masih memiliki potensi cahaya, hujan sedang hingga sedang, deras pada siang hari hingga sore hari.

Sebagian wilayah Blitar, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Pasuruan, Malang, Lumajang, Jember, Sampang, dan Pamekasan diprakirakan cerah dan berawan dari subuh hingga senja.

Baca juga: Ramalan Cuaca Kamis 1 Desember 2022 di Kediri Jawa Timur Bisa Anda Lihat Disini!

Kemudian dimulai JatimNetwork.com Dari berbagai sumber rata-rata cerah mendung di Banyuwangi dari pagi hingga malam ini.

Namun di Banyuwangi utara, yakni Kecamatan Wongsorejo, kemungkinan masih terjadi hujan lebat disertai petir pada pukul 10.00 WIB dan 13.00 WIB.

Selain itu, Stasiun Meteorologi Banyuwangi mencatat beberapa destinasi wisata mulai dari Kawah Ijen hingga Pulau Merah umumnya berawan.

Baca juga: BMKG Kamis: Prakiraan Cuaca 1 Desember 2022 Jember Hujan Kapan?

Melalui akun Twitter resminya, BMKG Juanda mengimbau masyarakat Jawa Timur untuk rutin melakukan update prakiraan cuaca, peringatan dini tiga harian, peringatan dini cuaca, siaran pers cuaca ekstrim dan prakiraan cuaca sepekan ke depan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button