RM BTS Gelar Acara Edukasi - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

RM BTS Gelar Acara Edukasi – Solopos.com

Solopos.com, SOLO-Kabar baik datang dari artis Kpop Kim Nam-joon atau dikenal sebagai RM Out Boy band BTS akan menyelenggarakan acara hiburan edukatif baru. Program ini disiarkan di saluran televisi kabel TvN.

Seperti yang disiarkan oleh Yonhap pada Rabu (26/10/2022), ia akan menjadi pembawa acara bersama sutradara Jang Hang-jun Kamus pengetahuan manusia yang tidak berguna yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Ini adalah sekuel dari acara populer Kamus pengetahuan yang tidak berguna (2017-2018) dan Kamus pengetahuan kejahatan yang tidak berguna (2021-2022), yang akan memeriksa kepribadian yang berbeda di seluruh dunia dari perspektif yang berbeda seperti sastra, fisika, kedokteran forensik dan astronomi.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Dikutip dari DiantaraPada hari Rabu, RM BTS mengabarkan bahwa mereka akan menjadi pembawa acara program edukasi ini di Instagram dengan mengunggah poster acara untuk musim baru. Leader BTS itu kemudian menuliskan satu kata yang bisa diartikan, “Jadi ini akhirnya terjadi.”

Baca juga: BTS Bakal Aktif Lagi Tahun 2025, Army Janji Setia Menunggu

kutipan koreaboo.comPada Rabu (26/10/2022) RM BTS akan berpartisipasi dalam acara edukasi tvN Kamus pengetahuan yang tidak berguna sebagai moderator. Acara ini akan tayang sekitar musim dingin ini, tetapi tanggal pastinya belum diumumkan.

Format acara yang intelektual namun menghibur membuat Army, penggemar BTS bersemangat untuk melihat kepribadian jenius RM kembali ke layar lebar, sesuatu yang mereka lihat ketika ia mengambil bagian dalam acara tvN lainnya, Problematic Men, pada tahun 2015.

Ekspedisi Makanan 2022

Baca Juga: Jin BTS Siap Rilis Astronot di Akhir Oktober 2022

RM akan bergabung dengan sutradara film Jang Hangjoon sebagai MC dalam acara tersebut. Panelis lain di acara itu termasuk penulis Kim Youngha, fisikawan Kim Sangwook, sarjana hukum dan profesor Lee Ho, dan astronom Dr. Shim Chae Kyung. Para panelis intelektual ini akan membahas topik-topik seperti masyarakat, politik, seni, sains, dan sastra saat bepergian ke tempat-tempat menarik tertentu.

Baca Juga: Jimin BTS Isyaratkan Proyek Solo yang Sedang Berlangsung

Wawasan yang mereka bagikan dimaksudkan untuk memuaskan rasa ingin tahu yang tidak berguna yang dapat dimiliki siapa pun setiap hari.

Seperti diketahui, penyanyi boy band tersebut adalah Kpop mentega Ini akan dijeda sebagai grup karena para anggota akan mendaftar di militer. Ketika itu terjadi, Anggota akan fokus pada karir solo.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp99.000/tahun, Anda dapat menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button