Weekend Gateway, Keluarga All New Honda BR-V Surabaya Berwisata ke Lereng Gunung Arjuno Pasuruan - WisataHits
Jawa Tengah

Weekend Gateway, Keluarga All New Honda BR-V Surabaya Berwisata ke Lereng Gunung Arjuno Pasuruan

mobilinanews (Surabaya) – PT Honda Prospect Motor mengajak keluarga all-new Honda BR-V Surabaya untuk tamasya keluarga ke lereng Gunung Arjuno dalam acara Weekend Getaway.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 12 November 2022 ini sukses digelar di kota-kota besar Indonesia, yakni Jakarta dan Bandung.

The All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para pelanggannya, dimana para pengguna All New Honda BR-V menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan seru ke tempat-tempat wisata.

Untuk menuju tempat tersebut, keluarga Honda BR-V harus bersama-sama menempuh perjalanan menyenangkan dari Honda Surabaya Center di pusat kota Surabaya menuju Taman Dayu di Jalan Raya Surabaya, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Keluarga All New Honda BR-V diajak untuk menempuh rute dengan kombinasi jalan yang bervariasi, mulai dari jalan log, jalan tol hingga jalan menanjak dan menurun di luar kota.

Perjalanan ini menempuh jarak 62 km. Soal lokasi tempat wisata yang terletak di lereng gunung, All New Honda BR-V menawarkan desain dan kekokohan SUV, kenyamanan kabin, dan fungsionalitas MPV yang sesuai dengan karakternya. keluarga, yang suka bepergian bersama.

Sesampainya di lokasi, keluarga All New Honda BR-V bisa bersantai, memainkan berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, jalan-jalan santai, menikmati udara sejuk menghadap alam.

Acara All New BR-V Weekend Getaway menampilkan permainan keluarga yang menyenangkan seperti kontes bakiak, kursi musik, dan permainan puzzle di mana setiap keluarga harus mendapatkan poin untuk memenangkan hadiah menarik.

Ada juga tempat bermain anak seperti seluncuran, halangan untuk kolam renang.

Wendy Miharja, Honda Surabaya Center Director of Marketing and Customer Service mengatakan: “Honda telah mengundang keluarga All Honda BR-V di Surabaya untuk menghadiri acara All New BR-V Weekend Getaway. Karakter All New Honda BR-V sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi.

“Sangat cocok dengan karakter keluarga Honda BR-V yang suka bepergian mencari tempat baru untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga,” ujar Wendy Miharja.

All New Honda BR-V menggunakan mesin baru 1.5 liter DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 121 hp pada 6.600 rpm mesin kemudian torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 rpm mesin untuk menghasilkan tenaga yang luar biasa. keseimbangan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi yang lebih stabil; McPherson strut untuk suspensi depan dan H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang. Suspensi depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan sedikit pusing.

All New Honda BR-V juga memiliki kabin yang lebih kedap udara dan tidak terlalu bergetar melalui peredaman suara yang dioptimalkan dan penambahan busa semprotan serta struktur bodi yang lebih ramping.

All New Honda BR-V juga didukung dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali terdapat pada All New Honda BR-V, antara lain fitur keselamatan canggih dari Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart entry. sistem. .

All New Honda BR-V didistribusikan ke konsumen di seluruh Indonesia mulai Januari 2022. Sejauh ini, All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan sebanyak 18.920 unit.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway juga akan digelar di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, dan Medan. (b)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button