Ridwan Kamil mengunjungi Toyota xEV Center dan mengendarai Sepeda Trail Disaster Tour Sentil, BMW iX ke Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Ridwan Kamil mengunjungi Toyota xEV Center dan mengendarai Sepeda Trail Disaster Tour Sentil, BMW iX ke Yogyakarta

Suara.com – Wisata Pendidikan, Wisata Bencana, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gempa Cianjur, Ganti Oli, Toyota xEV Center, PT TMMIN, Karawang, Dirtbikes dan Toyota Prius PHEV highlight lima artikel rekomendasi untuk saluran otomotif Suara.com pagi ini.

Dari segi pariwisata dan kekinian, termasuk “fenomena” yang diunggah di media sosial, ini bukan main-main. Tidak terkecuali keinginan “unik”: mengunjungi lokasi bencana dan mengabadikan diri Anda di sana.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil baru-baru ini melakukan investigasi sepeda motor ke beberapa titik evakuasi gempa Cianjur. Situasi dan keadaan macet, serta kehadiran tokoh-tokoh pembuat wefie, mendorongnya untuk menulis surat pernyataan tidak pantasnya sebuah tur bencana.

Pariwisata harus mengunjungi tempat-tempat yang tidak ada keadaan darurat yang menyedihkan atau kondisi yang membutuhkan lebih banyak empati daripada selfie atau wefie. Dan tak kalah lucunya dia juga mengadakan wacana, jika ingin berwisata lebih jauh lagi ke masa lalu. Cara biar penasaran sama akun media sosial mantan terindah.

Baca Juga: Di hari kesepuluh gempa Cianjur, rekayasa buka tutup arus lalu lintas tak berlaku lagi

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia atau PT TMMIN masih berhubungan dengan pariwisata dan memiliki fasilitas bernama Toyota xEV Center. Ada alasannya disebut demikian, dan yang berminat bisa mengikuti wisata edukasi di sini.

Dilanjutkan dengan tour lainnya dimana anda dapat menikmati keindahan bukit breksi yang menyimpan berbagai cerita di kawasan Yogyakarta. Di Bimmerfest 2022, acara jalan-jalan sedang menuju kawasan ini dan mobil listrik BMW iX juga akan dipamerkan.

Dan jika menyangkut pengemasan, ada dua tema yang berkaitan dengan pelumas atau oli. Pada pelumas mobil, jika sludge atau lumpur menumpuk di dalam oil charter maka akan menyebabkan kerusakan pada sektor komponen.

Untuk sektor kendaraan roda dua, penggantian pelumas secara berkala menjamin umur pemakaian sepeda motor yang lebih lama. Moped tidak terkecuali.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi channel otomotif Suara.comnikmati aktivitas Anda dan selalu ikuti peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan atau prokes.

Baca Juga : Istilah Sludge Pada Oil Pan, Terjadi Jika Anda Tidak Rutin Mengganti Pelumas

1. Wah Eta! Himbauan Gubernur Jabar Ridwan Kamil: Wisata di Daerah Bencana Tingkatkan Kemacetan Hingga Dulu Terindah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengendarai sepeda motor trail menembus kemacetan menuju posko gempa Cianjur [Instagram: ridwankamil]. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengendarai sepeda motor trail menembus kemacetan menuju posko gempa Cianjur [Instagram: ridwankamil].

Melalui laman media sosial, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengunggah potret atas nama akun pribadi Blue Tick yang sudah terverifikasi. Dia mengendarai sepeda motor trail. Jenis kendaraan roda dua yang menjadi pilihan utama untuk proses evakuasi dan pengiriman kebutuhan logistik bagi korban gempa Cianjur.

Namun mencermati potret Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menarik perhatian pada tingkah laku orang-orang di dalam kendaraan logistik yang tengah wefie. Tepat di sebelah Ridwan Kamil. Mungkin mereka ingin mengabadikan momen di antara mereka, mungkin ingin Gubernur Jabar masuk dalam bingkai.

Lanjut membaca

2. Mengganti oli mesin memperpanjang perjalanan, ini tips merawat moped

Suzuki Satria F150 dicat Met Triton Blue sebagai contoh moped [PT SIS].Suzuki Satria F150 dicat Met Triton Blue sebagai contoh moped [PT SIS].

Sepeda motor bekerja dengan performa terbaiknya saat diservis. Pengertiannya adalah dengan merawat kondisi mesin dan seluruh komponennya agar tetap bersih dan terawat sehingga dapat berfungsi dengan baik.

Mengutip dari halaman Suzuki IndonesiaUntuk mendapatkan performa terbaik dari sebuah moped, kendaraan ini perlu dirawat. Dan secara universal, perawatan dapat diterapkan pada semua jenis sepeda motor.

Lanjut membaca

3. Untuk itu, Fasilitas Riset Kendaraan Listrik Toyota Indonesia disebut xEV Center

Pengoperasian Toyota Prius menunjukkan performa mesin kendaraan listrik hybrid di Toyota xEV Center di Karawang, Jawa Barat [ANTARA/Ade Irma Junida]Pengoperasian Toyota Prius menunjukkan performa mesin kendaraan listrik hybrid di Toyota xEV Center di Karawang, Jawa Barat [ANTARA/Ade Irma Junida]

Beberapa saat yang lalu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) meresmikan Toyota xEV Center di TMMIN Karawang Plant 3 Karawang, Jawa Barat.

Dikutip dari kantor berita DiantaraPengadaan peralatan ini menunjukkan komitmen Toyota Indonesia untuk membantu pemerintah mencapai emisi net-zero, atau NZE, pada tahun 2060.

Lanjut membaca

4. Mobil listrik BMW iX akan tampil di Bimmerfest Community Event 2022

BMW iX X Drive 50 [BMW]BMW iX X Drive 50 [BMW]

BMW Group Indonesia memperkenalkan mobil listrik BMW iX pada acara tahunan BMW Lovers yang diadakan di Tebing Breksi, Yogyakarta.

dikutip kantor berita Diantara Sejak BMW Indonesia resmi rilis, acara yang digelar adalah Musyawarah Nasional (Munas) dan Bimmerfest Indonesia atau IBF 2022. Acara tersebut diikuti oleh 29 chapter komunitas mobil mewah dari Jerman.

Lanjut membaca

5. Istilah sludge di oil pan, itu yang terjadi bila tidak rutin mengganti lube

Ilustrasi ganti oli mobil [Pertamina Lubricants]Ilustrasi ganti oli mobil [Pertamina Lubricants]

Pernah mendengar istilah lumpur atau lumpur di bengkel mobil? Inilah material yang terkumpul di reservoir oli (oil charter) akibat gumpalan pelumas di bagian bawah mesin.

Brahma Putra Mahayana, Technical Specialist PT Pertamina Lubricants, Oli mesin yang sudah lama tidak digunakan atau kendaraan belum dinyalakan dapat menyebabkan kontaminasi pada oil pan.

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button