Review dan lokasi Rumah Pohon Curug Ciherang, spot foto - WisataHits
Jawa Barat

Review dan lokasi Rumah Pohon Curug Ciherang, spot foto

Bogordaily.net Bogor merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang menawarkan panorama alam yang mempesona. Rumah Pohon Curug Ciherang adalah salah satunya. Berikut gambaran lokasi Rumah Pohon Curug Ciherang.

Jika Anda berwisata ke Curug Ciherang, Anda tidak hanya akan mendapatkan air terjun yang mempesona, tetapi juga menikmati keunikan rumah pohon yang saat ini menjadi fokus perhatian wisatawan.

Rumah pohon ini lambat laun menarik perhatian para pelancong yang berfoto selfie saat berlibur. Curug Ciherang sendiri menjadi kawasan wisata alam terpopuler di Bogor pada tahun 2016 dan menjadi primadona.

Foto: Sentul.City

Karena rumah pohon ini memiliki keindahan estetika alam yang begitu mempesona sehingga banyak pengunjung yang mengambil kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut.

Banyak para petualang wisata baik dalam maupun luar kota menyempatkan diri untuk menikmati keindahan rumah pohon ini.

Rumah pohon ini mulai menarik perhatian para pelancong untuk berswafoto saat berlibur. Curug Ciherang sendiri kemudian menjadi kawasan wisata alam terpopuler di Bogor dan primadona di tahun 2016. Banyak wisatawan petualang baik dalam maupun luar kota menyempatkan diri untuk menikmati keindahan rumah pohon ini.

Di Curug Ciherang, lokasi Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Curug Ciherang menarik pengunjung untuk berswafoto.

Kredit foto: iNews

Latar belakang pemandangan yang begitu menakjubkan sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk sekedar berfoto di lokasi rumah pohon dan jembatan kayu tersebut.

Anda bisa mengambil foto-foto cantik di lokasi rumah pohon ini. Dan tidak hanya rumah pohon yang bisa dijadikan spot selfie, kamu juga bisa berswafoto di jembatan kayu rumah pohon ini yang masih berada di tempat yang sama.

Lokasi dan rute rumah pohon

Adapun lokasi dan rute Curug Ciherang, mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Bagi anda yang belum mengetahui lokasi dan rumah pohon Curug Ciherang, jangan khawatir kami akan menjelaskannya.

Lokasi rumah pohon ini berada di Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Rumah pohon Curug Ciherang buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Jaraknya sekitar 40 km dari kota Jakarta, sedangkan Cibinong berjarak sekitar 20 km dari kecamatan Citeureup.

Untuk waktu dari Cibinong, diperkirakan waktu tempuh sekitar 2,5 jam. Dan kondisi jalan menuju lokasi rumah pohon sudah sangat baik, memungkinkan untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Biaya masuk ke rumah pohon

Harga tiket masuk rumah pohon cukup murah. Di bawah ini kami sajikan harga tiket masuk Rumah Pohon Curug Ciherang. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa harga tiket rumah pohon dapat berubah sewaktu-waktu. Di bawah ini kami rangkum perkiraan harga tiket Air Terjun Ciherang untuk Anda.

harga tiket
Tiket masuk : Rp 15.000
Parkir roda dua: Rp5.000
Parkir 4WD: Rp20.000

Itu tadi review menarik tentang Rumah Pohon Curug Ciherang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button