Reuni dan peningkatan kesehatan mental Alasan wisatawan melakukan perjalanan di tahun 2023 - WisataHits
Jawa Tengah

Reuni dan peningkatan kesehatan mental Alasan wisatawan melakukan perjalanan di tahun 2023

Reuni dan peningkatan kesehatan mental Alasan wisatawan melakukan perjalanan di tahun 2023

TEMPO.CO, jakarta – Survei Tren Perjalanan Agoda mengungkapkan bahwa pertemuan dengan teman dan keluarga akan menjadi alasan nomor satu wisatawan memilih untuk bepergian di tahun 2023 Wisatawan untuk berbagi tujuan perjalanan teratas pada tahun 2023. Jajak pendapat ini dilakukan pada 8-16 Juli 2022 bekerja sama dengan YouGov.

Survei tersebut mengumpulkan peserta berusia 18+ dengan total lebih dari 10.000 orang dari berbagai negara. Wisatawan dari negara-negara seperti Taiwan (33 persen), Australia (31 persen), Malaysia (21 persen), dan India (21 persen) memilih untuk merencanakan perjalanan bepergian untuk reuni dengan teman atau keluarga.

Perbaiki mental
Selain reuni, kesehatan berupa peningkatan kondisi mental dan fisik menjadi alasan kedua untuk berwisata. 29 persen wisatawan dari Thailand memilih kesehatan, dari Korea Selatan 25 persen dan dari Singapura 25 persen. Sementara itu, wisatawan Indonesia memiliki alasan lain untuk berwisata di tahun 2023. Alasan berpetualang menduduki peringkat pertama di kalangan wisatawan Indonesia (23 persen).

Wisatawan dari Filipina juga mengutip petualangan sebagai alasan utama untuk bepergian pada tahun 2023, sebesar 30 persen. Bagi orang Jepang (44 persen), Taiwan (24 persen), dan Vietnam (23 persen), hasrat terbesar untuk bepergian adalah menemukan kembali makanan, seni dan Budaya.

Destinasi berdasarkan negara memiliki pangsa wisatawan Jepang tertinggi. Angka itu empat kali lebih tinggi daripada di Filipina, di mana hanya 11 persen yang menginginkannya Bepergian untuk mengeksplorasi masakan, seni dan budaya.

Baca juga: Dari usia kehamilan berapa ibu hamil boleh diajak jalan-jalan?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button