Restoran seafood di Tasikmalaya, seafood berprotein tinggi - WisataHits
Jawa Barat

Restoran seafood di Tasikmalaya, seafood berprotein tinggi

Restoran seafood di Tasikmalaya, seafood berprotein tinggi

Jika Anda sedang mencari restoran seafood di Tasikmalaya maka tempat ini layak untuk dicoba. Memang Indonesia terkenal dengan kekayaan lautnya, sehingga banyak orang yang menyukai makanan dari laut, termasuk penduduk Tasikmalaya.

Dijuluki Mutiara Priangan Timur, Tasikmalaya juga memiliki beberapa rumah makan seafood yang menawarkan aneka hidangan seafood. Mulai dari lobster, cumi, cumi, udang, kerang dan masih banyak lagi.

Selain rasanya yang enak, seafood juga mengandung protein yang cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Baca juga: Restoran khas Sunda di Tasikmalaya, Sambal bikin ketagihan

Oleh karena itu, rumah makan seafood di Tasikmalaya bisa menjadi tempat makan bersama teman dan keluarga. Berikut rekomendasi restoran seafood terbaik untuk dikunjungi.

Rekomendasi resto seafood di tasikmalaya

Makanan laut merupakan salah satu jenis kuliner yang menarik. Teknik penyajian masing-masing restoran menambah cita rasa masakan sehingga menghasilkan aroma yang menggugah selera.

Restoran ikan mutiara

Bagi pecinta seafood, Mutiara Seafood telah menjadi “legenda” turun-temurun. Dari tahun ke tahun tempat ini sudah mengukir namanya sebagai resto seafood full menu di Tasikmalaya. Jika dulu terlihat seperti restoran sederhana, kini berubah menjadi lebih mewah.

Restoran Mutiara Seafood terletak di Jalan Yudanegara 25, Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebagai referensi, letaknya di dekat pusat kota dan beberapa meter dari Masjidil Haram. Setiap hidangan di resto ini menggunakan bumbu China sehingga cocok untuk para penggemar masakan China.

Baca juga: Mutiara Seafood Tasikmalaya, Chinese Seafood

Toko Angsana

Selain menikmati masakan yang lezat, restoran seafood di Tasikmalaya juga bisa menjadi tempat menginap.

Warung Angsana merupakan rumah makan khas sunda yang menyajikan aneka seafood yaitu cumi, kerang, ikan laut, udang dan kepiting. Desain tempat juga sangat kontemporer, memungkinkan pengunjung untuk duduk santai dan mengobrol.

Warung Angsana terletak di Jalan Mohammad Hatta 77A, Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lokasinya berada di jalan yang ramai, sehingga pengunjung bisa datang dari berbagai kalangan. Namun restoran ini memiliki fasilitas toilet dan mushola yang cukup terawat, sehingga cukup memadai sebagai tempat peristirahatan.

restoran Asia

Warga Tasikmalaya tidak mengetahui Asia Plaza (AP), mal terbesar di kota yang menawarkan berbagai kebutuhan pokok, gaya hidup, dan hiburan. Karena semuanya ada di AP, area mall ini memiliki restoran dengan pilihan seafood yaitu Asia Resto di lantai 2. Asia Resto juga menjadi tempat sarapan bagi tamu Hotel Asri karena keduanya masih berada di area yang sama.

Baca juga: Warung Angsana Tasikmalaya, Ini Seafoodnya!

Jika penasaran, Anda bisa langsung menuju Asia Plaza di Jalan HZ Mustofa 326, Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Asia Resto adalah salah satu resto seafood di Tasikmalaya dengan sajian terbaik dan tempat yang nyaman. Para tamu dapat memilih porsi kecil, sedang atau besar dan menyantap makanan mereka di ruangan ber-AC.

Hj Ocoh Sunda & Seafood

Selanjutnya di Tasikmalaya ada resto seafood dengan pemandangan yang indah. Restoran Hj Ocoh Sunda & Seafood memiliki beberapa area mulai dari ruangan ber-AC, tempat nongkrong berkonsep taman, tempat makan romantis hingga pemandangan kota dari rooftop. Di tempat ini pengunjung bisa menemukan berbagai masakan sunda dan seafood.

Hj Ocoh Sunda & Seafood berlokasi di Jalan Raya Mangin, Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Restoran ini dekat dengan objek wisata Situ Gede dan Taman Mangkubumi, sehingga bisa menjadi rekomendasi bagi wisatawan luar kota. Selain sajiannya yang lengkap, restoran ini juga memiliki banyak spot foto yang menarik untuk ditawarkan.

Restoran keluarga Cahaya Mas

Sebagian orang mungkin masih menganggap bahwa makanan laut itu mahal. Namun, ada restoran seafood di Tasikmalaya yang menawarkan paket hemat mulai dari Rp 25.000 per orang untuk lima orang. Harga paket juga sudah termasuk nasi putih dan minuman (dapat berubah sewaktu-waktu).

Cahaya Mas Family merupakan restoran seafood dengan berbagai macam ikan laut dan ikan air tawar. Alamatnya Jalan Dokter Sukarjo Nomor 15, Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Karena kapasitasnya yang sangat besar, rumah makan seafood di Tasikmalaya ini juga sering menjadi venue pernikahan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button