Restoran Barokah dengan FNF, perpanjangan konsep kuliner di pantai dengan suasana yang canggih - KUPASS - WisataHits
Yogyakarta

Restoran Barokah dengan FNF, perpanjangan konsep kuliner di pantai dengan suasana yang canggih – KUPASS

Restoran Barokah dengan FNF, perpanjangan konsep kuliner di pantai dengan suasana yang canggih – KUPASS

Tanjungsari, (kupass.com) – Restoran Barokah Joint FNF (Fadhil Najwan Fildzah), memanfaatkan konsep kuliner dengan menu lengkap di pinggir pantai, terletak di Pantai Slili Desa Sidoharjo, Kapanewon Tepus. Ada banyak hidangan utama seafood dan sambal spesial yang bisa dinikmati wisatawan di restoran yang sudah beroperasi beberapa bulan ini.

Pemilik Barokah Joint Restaurant, FNF, Budi Setiawan menyampaikan konsep resto yang dibangunnya akan menyajikan aneka hidangan ikan khas pantai selatan Gunungkidul. Tak main-main, pria asal Kapanewon Tepus ini bahkan menghadirkan chef (koki) handal untuk menggiurkan lidah wisatawan.

“Ini kami bangun untuk melayani wisatawan, dimana mereka yang datang bisa menikmati sajian khas yang tidak ditemukan di restoran lain,” jelas Budi.

Ditambahkannya, hidangan utama restoran FNF adalah ikan, udang, dan cumi, baik yang digoreng maupun yang dibakar. Harganya pun terbilang sangat terjangkau bagi wisatawan. Yang lebih khas lagi adalah menu Gami Sambal sebagai pelengkap berbagai menu utama resto ini.

“Harga terjangkau dan ada di menu. Ini untuk mencegah para pedagang, khususnya sembako di pesisir selatan, dilihat sebagai harga “Nuthuk”,” katanya.

Meski baru buka beberapa hari, restoran barokah besutan FNF bernama Budi ini sudah banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Menurutnya, pelayanan maksimal dengan menjaga cita rasa makanan sangat penting.

“Kami juga menawarkan kafe dan bar bebas alkohol yang setara dengan kafe di perkotaan,” jelasnya.

Selain melayani wisatawan, restoran FNF ini juga siap melayani catering dan menyediakan tempat untuk berbagai kegiatan seperti event dan pertemuan. Tak hanya itu, wisatawan yang datang juga bisa menikmati keindahan Pantai Slili dengan spot foto yang Instagramable.

“Kami juga bisa menampung rombongan dengan fasilitas 2 paviliun berkapasitas ratusan orang,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button