6 rekomendasi kafe konsep Jepang yang Instagrammable di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

6 rekomendasi kafe konsep Jepang yang Instagrammable di Jogja

Ilustrasi rekomendasi kafe berkonsep Jepang di Jogja yang instagramable, Foto: Unsplash Dimana saja rekomendasi kafe berkonsep Jepang di Jogja? Selain tempat wisata dan restoran, di Jogja kamu bisa menemukan berbagai kafe dengan kekhasan masing-masing. kafe kontemporer untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, atau teman. Salah satunya adalah kafe berkonsep Jepang.

kutipan dari buku Lisensi izin bisnis yang berhasil menurut Kian Goenawan (2008:11), café merupakan salah satu bentuk usaha yang mengedepankan konsep, rasa dan pelayanan. Namun, tidak semua rencana akan tumbuh dan berkembang sesuai keinginan jika tidak dicakup oleh aturan yang berlaku.

Beberapa tahapan memulai upaya ini adalah menemukan lokasi, pasar, dan konsep yang terkait dengan produk, gaya, dan layanan. Nah, Jogja sendiri merupakan tempat berkumpulnya orang-orang dari berbagai daerah, baik dalam maupun luar negeri. Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis tempat pertemuan yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Ini dia rekomendasi kafe konsep Jepang yang Instagramable di Jogja untuk hang out bareng teman-teman.

Rekomendasi Cafe Konsep Jepang di Jogja

Ilustrasi rekomendasi kafe konsep Jepang yang instagramable di Jogja, foto: Unsplash.

Anda yang mendambakan negeri Sakura bisa datang ke Eleven Coffee yang mengusung konsep dan desain ala Jepang. Anda juga dapat menemukan makanan Jepang di sini. Lokasi berada di Jalan Kaliurang km. 5, Kocoran, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta.

Kafe ini berada di tengah Kota Jogja sehingga Anda bisa menemukannya dengan mudah. Lokasinya masih di Malioboro. Alamatnya Jalan Kusumanegara, Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta. Konsepnya didasarkan pada tema Jepang dengan ruang indoor dan outdoor.

3. Kopi dan Budaya Konoha

Lokasinya di Jl. Jati Mataram No. 277, Dusun Kutu, Sinduadi, Kec. Mlati, Sleman, Yogyakarta. Bahan makanan yang dijual di sini hanya mulai dari Rp 18.000. Konsep gaya Jepang. Yang kangen Negeri Sakura bisa langsung datang ke kafe ini.

Berlokasi di Jalan Pringgokusuman No. 10, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, kafe ini memiliki konsep Jepang yang sangat kental. Desainnya menggunakan kayu, memberikan nuansa Jepang. Makanannya juga makanan Jepang tapi ada banyak menu lainnya juga.

Kafe ini memadukan konsep Jepang dengan industri, memberikan kesan yang sedikit lebih mewah. Harga sembako mulai dari Rp 20.000 saja. Lokasinya di Jl. HOS Cokroaminoto No. Kav 0, Tegalrejo, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta.

6. Kopi dan ruang melipir

Kafe ini memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia. Kafe ini mengusung konsep Jepang. Lokasinya di Jl. Merpati No.9, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta. Anda dapat dengan mudah menemukannya di tempat yang sangat strategis.

Ini dia rekomendasi kafe berkonsep Jepang di Jogja. Kota ini dikenal sebagai kota pelajar, ada banyak tempat yang bisa Anda temukan dengan tema-tema tertentu. Jogja tidak pernah kehabisan ide untuk memikat wisatawan ke sini. (umi)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button