Resep lilin glasir untuk dijual, warna-warni, enak dan manis! - WisataHits
wisatahits

Resep lilin glasir untuk dijual, warna-warni, enak dan manis!

Apa kamu sedang mencari resep es loli warna warni, lembut dan enak untuk dijual? Ya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Es loli yang dijual ini istimewa lho, karena terbuat dari susu yang dijamin enak banget, ditambah pilihan warna kesukaan anak-anak.

Resep Lilin Mengkilap untuk Penjualan Penuh WarnaResep lilin glasir untuk jualan warna warni, gambar by IG : @koleksiresepmafara

Jadi daripada penasaran, langsung saja simak resepnya di bawah ini yang diposting di Instagram @koleksiresepmafara. Tonton sampai habis ya!

Resep lilin glasir untuk dijual, warna-warni, enak dan manis!

Jenis: Makanan ringan

Untuk memasak: khas indonesia

Waktu persiapan: 20 menit

Waktunya memasak: 10 menit

Total waktu: 35 Menit

Bahan resep:

  • 1000ml susu UHT cair
  • 1 kaleng susu kental manis putih (370 gram)
  • 2 sendok makan tepung maizena
  • 1/2 sendok teh garam
  • Pewarna makanan/pasta sesuai selera
  • gula untuk dicicip

Instruksi resep:

Langkah 1, Masak susu: Siapkan panci untuk memasak, tuang susu UHT dan susu kental manis ke dalamnya. Aduk hingga tercampur, lalu masak dengan api kecil hingga muncul sedikit buih di pinggirnya. Ingatlah untuk selalu mengaduk.

Langkah 2, tambahkan garam dan larutan tepung maizena: Tambahkan garam dan tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan sedikit susu. Aduk hingga rata, matikan api, biarkan dingin.

Langkah 3, campur pewarna makanan: Setelah panas hingga dingin, bagi menjadi beberapa bagian lalu tuang pewarna makanan atau pasta makanan secukupnya sesuai selera. Cek rasa, jika kurang manis tambahkan gula pasir dan aduk hingga larut.

Langkah 4, campur es loli: Masukkan ke dalam es loli plastik, ikat erat-erat. Simpan di, simpan di freezer. Tunggu membeku dan sajikan.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button