bangga! Tim Sepakbola Soina Jateng mempersembahkan emas untuk Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

bangga! Tim Sepakbola Soina Jateng mempersembahkan emas untuk Indonesia

BERITA PRFM – Ajang membanggakan ini dipersembahkan oleh tim sepak bola putri Jawa Tengah Special Olympics Indonesia (SOIna).

SOIna Tim sepak bola putri Jawa Tengah berhasil mempersembahkan emas di Special Olympics 2022 Unified South East Asia Football Cup yang digelar di Thailand pada 12-16 November 2022.

Sebelumnya, tim perwakilan Indonesia juga meminta restu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebelum berangkat Jumat pekan lalu.

Mereka memajang piala tersebut di rumah dinas Gubernur Kota Semarang dan diterima oleh Siti Atikoh Ganjar Pranowo pada Kamis, 17 November 2022.

Baca Juga: Selain pendidikan, pemerintah Republik Ceko juga melirik potensi wisata Jawa Tengah

Ekspresi kegembiraan setelah meraih prestasi bergengsi terlihat jelas di mata tim sepak bola Jawa Tengah. Sambutan Siti Atikoh di tim Jateng membuat suasana semakin hangat.

Siti Atikoh Ganjar Pranowo mengaku bangga dengan prestasi tim sepak bola Soina Jateng. Karena prestasi ini bisa menjadi motivasi tersendiri. Baik untuk tim maupun masyarakat pada umumnya. Karena mereka mencapai kinerja maksimal terlepas dari keterbatasan.

“Anak-anak muda yang baru pulang dari Thailand, bermain di ajang sepak bola Special Olympics dan akhirnya meraih emas. Dan yang lebih keren lagi, mereka tidak kebobolan sama sekali. Benar-benar kebobolan. Sangat keren. Semoga bisa memotivasi kami . ” juga bisa lebih menjaga persamaan (kesamaan) yang bisa diulang terus menerus,” kata Atikoh.

Baca Juga: Penjualan Produk D’lizfood Borobudur Melonjak Usai Gabung di Warung Ganjar, Orang Jepang Antusias

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button