Aisyiyah 2 TK Juara Umum Lomba Barisan Bojonegoro | PWMU.CO - WisataHits
Jawa Timur

Aisyiyah 2 TK Juara Umum Lomba Barisan Bojonegoro | PWMU.CO

Taman Kanak-Kanak Aisyiyah (Aisyiyah Bustanul Athfal) 2 Bojonegoro meraih Juara Umum Marine Tourism Lamongan (WBL) Marching Competition, Sabtu (19/11/22) (Istimewa/PWMU.CO)

PWMU.CO – TK Aisyiyah 2 Bojonegoro, Jawa Timur Juara Umum Lomba Baris Wisata Maritim (WBL) Lamongan, Sabtu (19/11/22).

Pada lomba memperingati HUT WBL ke 18, kelompok TK Gita Symphony Alam Marching Aisyiyah 2 Bojonegoro beranggotakan 46 anak dari kelompok TK B. Yakni membawakan dua lagu Ya Zaro dan Ya Toyiba.

Ketua TK Aisyiyah 2 Bojonegoro Tri Rejeki Wulandari SPd mengatakan, kompetisi ini merupakan kali pertama sekolah di luar Bojonegoro mengikuti setelah dua tahun absen akibat pandemi. Nah, untuk mengikuti event ini, mari persiapkan diri sebaik mungkin.

“Kami mempersiapkan anak-anak sebaik mungkin untuk mengikuti kompetisi ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan persiapan yang dilakukan pelatih Muhammad Huda dalam waktu satu setengah bulan. Persiapan ini terbilang cukup singkat untuk usia anak TK. Proses yang kami lakukan adalah menyeleksi kurang lebih 1 minggu.

“Akhirnya coach bisa menentukan tim inti Gita Symphony Alam. Setelah itu, tim inti berlatih intensif di sekolah hingga hari kompetisi,” ujarnya.

Hasil sempurna

Tri Rejeki Wulandari menyatakan dengan proses latihan yang dilakukan, alhamdulillah tim mampu meraih hasil yang maksimal dalam kompetisi ini.

“Dengan semangat anak-anak dalam mengikuti lomba, akhirnya TK Aisyiyah 2 Bojonegoro berhasil meraih juara umum di empat kategori yaitu Juara 1 Analisis Musik TK Mandiri, Juara 1 Visual Effects TK Mandiri, Juara 1 TK Mandiri Color Guard , dan juara 1 Independent Concert, ungkapnya.

Prestasi ini, tegasnya, merupakan prestasi terbaik yang diraih oleh anak-anak. Anda mampu tampil memukau dan ramping dalam menghadapi persaingan. Suasana gembira terlihat saat penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada anak-anak oleh panitia. Terlihat anak-anak senang karena tahu bahwa hasil latihannya sehari-hari membuahkan hasil yang luar biasa.

penulis Pamela Ida P co-editor Ichwan Arif. editor

Mohammad Nurfatoni.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button