Rekomendasi wisata yang bagus untuk Ambon, potensi wisata yang sangat besar lho - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi wisata yang bagus untuk Ambon, potensi wisata yang sangat besar lho

SEWATIME.com – Indonesia Timur memiliki banyak daerah dengan potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya adalah rekomendasi wisata yang bagus di Ambon.

Kota yang dikenal dengan sebutan “Ambon Manise” ini memiliki banyak destinasi rekomendasi wisata yang bagus di Ambon unik, menarik dan menggemaskan.

Jadi rekomendasi wisata yang bagus di Ambon di dalam dan sekitar Ambon juga sebanding dengan tujuan terkenal seperti Bali atau Yogyakarta.

Nah, jika Anda sedang merencanakan liburan ke Ambon, berikut tipsnyarekomendasi wisata yang bagus di Ambon paling populer yang harus Anda kunjungi.

Baca Juga : Tempat Wisata Menarik di Tual, Keindahan Wisatanya Begitu Fenomenal

1. Pantai berpasir lembut, Pantai Ngurbloat

Salah satu keindahan alam terindah yang patut dibanggakan Indonesia adalah Pantai Ngurbloat. Lokasinya di Pulau Kei menawarkan pengaturan alam yang mempesona. Dibentuk dengan kontur yang indah, pantai yang terdiri dari gradasi warna biru laut, pasir putih dan pepohonan hijau, membuat banyak pengunjung terpesona dengan pesonanya.

Keeksotisan pantai ini tidak berhenti sampai di situ saja, Anda bisa melihat keistimewaan lainnya. Yakni, pasir di pantai ini memiliki tekstur yang begitu halus saat Anda pegang. Karena kehalusan pasirnya, Pantai Ngurbloat terpilih sebagai pantai berpasir paling halus di Asia. Keajaiban pantai yang mempesona ini hanya bisa ditemukan di Tual, Kabupaten Maluku Tenggara.

Lokasi: Ngurbloat, Tual, Kec. Manyeuw, Kab. Maluku Tenggara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button