Jalan Yogyakarta-Wonosari dibuka, tidak ada sistem buka-tutup | Yogyakarta longsor - WisataHits
Yogyakarta

Jalan Yogyakarta-Wonosari dibuka, tidak ada sistem buka-tutup | Yogyakarta longsor

Jalan Yogyakarta-Wonosari sudah diperbaiki dan bisa dilalui wisatawan tanpa sistem on-off pasca longsor Oktober 2022 lalu.

Jalan Yogyakarta-Wonosari sudah diperbaiki dan bisa dilalui wisatawan tanpa sistem on-off pasca longsor Oktober 2022 lalu.

Sementara itu, Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono mengatakan, pembukaan jalan satu arah pada Selasa (29/11/2022) malam itu digunakan kendaraan dua jalur.

“Belum sesempurna itu karena usia pengecorannya minimal 21 hari. Mungkin masih disempurnakan, yang penting ada dua jalur dan tidak macet,” ujarnya. Baca juga: 10 Indoor Tour di Yogyakarta yang Bisa Mengunjungi Gunungkidul saat musim hujan

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Capres pilihan Jokowi mengisyaratkan membidik Ganjar dan Prabowo?

Sinyal terbaru dikirim ke ribuan relawan oleh Presiden Jokowi akhir pekan lalu. Baca selengkapnya >>

Lahan di Jalan Jogja-Gunungkidul rawan pergerakan, kendaraan besar tidak boleh lewatHanya kendaraan kecil yang diperbolehkan melewati Jalan Raya Jogja-Wonosari di kawasan Piyungan, Kabupaten Bantul.

Rest Area Tol Solo-Yogyakarta dan Gilimanuk Akan Berbeda, Seperti Apa?Rest area di tol baru Solo-YIA Kulon Progo dan tol Gilimanuk-Mengwi Bali akan dikemas berbeda dari yang lain dan menjadi pusat ekonomi baru.

Pengguna jalan yang melewati Jalan Maribaya diminta waspada terhadap longsor susulanBadan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengimbau pengguna jalan yang melintasi Jalan Maribaya di Kecamatan Lembang. Badan Pengelola…

Bendera Palestina menghiasi Piala Dunia 2022Bendera Palestina dikibarkan oleh suporter selama pertandingan Piala Dunia 2022 dan juga di jalan-jalan Qatar.

Empat siswa yang dilaporkan hilang ternyata sengaja kaburTernyata, selama sepuluh hari itu mereka berkeliling ke berbagai daerah dengan empat sepeda.

Buruh Yogyakarta harap bersabar UMP belum sampai 2 juta rupiahBuruh Yogyakarta Sabar Ya UMP 2023 Masih Rp 1 Juta, Biaya Hidup Disana Juga Murah Ya?

Dia melanjutkan, perbaikan sudah memakan waktu hampir sebulan sejak kejadian longsor Oktober 2022. Badan (BPJT) mengatakan tempat pemberhentian dan perhentian (TIP) untuk jalan tol baru Solo-Yia Karta-YIA Kulon Progo dan jalan tol Gilimanuk-Mengwi Bali akan dilakukan. diperbaiki berbeda dengan longsor lainnya pada Minggu (27/11) lalu. 2022).

Dia mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara dan mengikuti aturan. Sementara itu, Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono mengatakan, pembukaan jalan satu arah tersebut dilakukan pada Selasa malam (29/11/2022). – Spezial/Polres Bantul Solopos. Baca Juga: 34 Wisata Yogyakarta Cocok Dikunjungi Saat Liburan Panjang. Saat ini, lokasi longsor tersebut masih dalam proses penyempurnaan, namun jalan rel sudah dapat dilalui kendaraan. pengembangan potensi masing-masing daerah dan masyarakat setempat akan digalakkan”, ujarnya dikutip Selasa (29/11/2022). “Belum sempurna karena tuangnya minimal 21 hari. Saat ini hanya kendaraan kecil yang diperbolehkan lewat. Mungkin akan disempurnakan, yang penting ada dua lajur dan tidak macet,” ujarnya. Dengan kondisi itu, dikhawatirkan akan memicu longsor nantinya.

Baca Juga: 10 Wisata Indoor di Yogyakarta yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Hujan Pembukaan dan Penutupan Rute Akan Mempengaruhi Wisatawan di Gunungkidul, Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul, M. Arif Aldian mengatakan wisatawan yang berkunjung ke Gunungkidul, utamanya berkendara melewati Yogyakarta- jalan Wonosari, sehingga cukup terpengaruh dengan pembukaan dan penutupan trayek yang diberlakukan. Jalur Piyungan-Patuk telah dipotong dua kali dalam sebulan terakhir. Baca Juga: Anggota DPR Kecam Pembayaran Tol Tanpa Henti, Menteri PUPR Pastikan Jalan Terawat “Karena didukung dengan peningkatan pelayanan untuk lingkungan jalan tol yang lebih baik, TIP menjadi perhatian Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai aspek kenyamanan dan keamanan saat berkendara,” ujarnya dikatakan. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button