Pelang Merakurak Tuban adalah wisata paling keren di tahun 2023 - WisataHits
Jawa Timur

Pelang Merakurak Tuban adalah wisata paling keren di tahun 2023

Pelang Merakurak Tuban adalah wisata paling keren di tahun 2023

SINERGI KERTAS – Hai Sobat Papers, kalian bosan dengan kegiatan sehari-hari seperti itu atau bosan dengan wisata yang kurang menarik? Mari kita lihat artikel ini.

Orang tidak terhindar dari kata bosan dan bosan, jadi sesekali Anda perlu bersantai dengan pergi berlibur ke beberapa wisata.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar Jawa, Jawa Timur sudah memiliki banyak wisata yang wajib Anda coba, salah satunya di kota Tuban, Jawa Timur.

Kota Tuban dikabarkan memiliki wisata terbaru di tahun 2023 yaitu Wisata Pelang Merakurak atau bisa juga disebut Wisata Kebun Sagu atau Sungai Pelang.

Tur ini memiliki beberapa keistimewaan yang tidak akan Anda temukan di tur lainnya, mulai dari harga tiket yang ramah di kantong hingga kuliner unik yang bisa Anda temukan di sana.

Jarak wisata ini cukup terjangkau dan dekat dengan pusat Kota Tuban yang lebih tepatnya berada di Dusun Krajan, Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga: Wisata Pantai Tersembunyi Tapi Populer Di Tuban Tahun 2023

Kerennya, wisata ini dipimpin oleh penduduk desa setempat di daerah tersebut. Hal ini menjadi nilai positif dan teladan bagi para pecinta kertas karena telah membantu perekonomian di desa.

Jarak yang relatif bersahabat menjadi perbandingan yang layak bagi wisatawan yang datang berlibur bersama keluarga besar atau kekasih tercinta untuk melakukan Wisata Pelang Merakurak Tuban.

Jalan menuju wisata sudah diaspal dan dapat dilalui baik oleh armada roda dua maupun roda empat, namun ketika hampir sampai di tempat wisata berkendara, hanya armada roda empat yang dapat melewatinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button