Rekomendasi tempat menikmati kembang api di Yogyakarta saat malam pergantian tahun - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi tempat menikmati kembang api di Yogyakarta saat malam pergantian tahun

Rekomendasi wisata indoor di Yogyakarta untuk liburan akhir tahun, cocok untuk cuaca ekstrimJika Anda memilih Yogyakarta sebagai kota liburan akhir tahun, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi.

7 Tempat Wisata Di Bali Di Samping Pantai Untuk Malam Tahun BaruRekomendasi beberapa tempat wisata di Bali selain pantai, cocok untuk liburan tahun baru.

Daftar 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Makassar yang Lagi HitsBeberapa tempat wisata di Makassar wajib kamu kunjungi karena panorama alamnya akan memanjakan mata. Lihat detail lengkapnya.

Tak hanya Malioboro, turis ramai mengunjungi tempat pameran seni kuliner lokal di YogyakartaDi Kota Yogyakarta yang menjelang pergantian tahun, berbagai destinasi wisata mulai dari kuliner hingga pameran seni dan budaya masih diminati wisatawan.

4 rekomendasi cemilan sehat untuk penderita diabetesEmpat rekomendasi cemilan sehat dan enak untuk penderita diabetes. Lihat penjelasan detailnya di sini.

Tempat menarik di Kota Batu untuk menikmati pesta kembang api tahun baruKembang api biasanya mewarnai langit saat pergantian tahun. Berikut tempat-tempat menarik di Kota Batu untuk menikmati pesta kembang api tahun baru.

YOGYAKARTA, KOMPAS yang berada di Yogyakarta untuk mengisi Libur Akhir Tahun 2022 5 Tempat Wisata Dekat Lokasi KTT G20 di Bali Selain Pantai Di Museum Pasifika, terdapat 600 karya seni karya 200 seniman dari 25 negara di Kawasan Asia-Pasifik Stock A- A+ Bisnis.

TV – Yogyakarta memang menjadi destinasi yang tepat untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Ngomong-ngomong, ada beberapa tempat menikmati kembang api pergantian tahun di Yogyakarta yang biasa dikunjungi oleh masyarakat maupun wisatawan. Keraton Yogyakarta Sebagian besar wilayah Keraton Yogyakarta berada di dalam ruangan, sehingga aman untuk dikunjungi meski dalam cuaca ekstrim. Dilansir TribunJogja.00 dan Wita.com, beberapa lokasi rekomendasi ini kerap dijadikan lokasi pesta kembang api malam tahun baru. Banyak peninggalan sejarah yang disimpan di Keraton Yogyakarta. Daftar Tempat Menikmati Kembang Api Malam Tahun Baru di Jogja : 1. Oleh karena itu, wajar jika wisatawan berkunjung ke Makassar hanya untuk berlibur dan menikmati keindahan alamnya.

Area Tugu Yogyakarta Tugu Yogyakarta rutin menjadi tempat perayaan malam tahun baru, dimana masyarakat bisa menikmati kemeriahan kembang api. Wisatawan dapat melihat berbagai peninggalan Keraton Yogyakarta antara lain benda pusaka, kereta kuda kerajaan, potret dan beberapa ruangan lainnya. Garuda Wisnu Kencana Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) terletak di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. FYI: Jalan akan ditutup dan lalu lintas dialihkan karena tempat ini akan dipadati oleh lautan manusia. 2. Benteng Vredeburg Tak jauh dari Keraton Yogyakarta, wisatawan bisa mengunjungi Benteng Vredeburg. Titik Nol Kilometer Titik Nol Kilometer juga rutin menjadi spot perayaan malam tahun baru di Yogyakarta. Di sekeliling patung terdapat taman budaya seluas 60 hektar untuk dijelajahi. Orang-orang akan memadati tempat ini hingga Jalan Malioboro untuk menikmati kembang api. Obyek wisata sejarah ini memiliki koleksi minirama Kongres Boedi Oetomo, diorama pelantikan Soedirman sebagai Panglima Besar Tentara Nasional Indonesia, mesin ketik Surjopranoto, kuali atau bejana bekas Soedirman, dokumen Soetomo dan lain sebagainya. Pantai Marumasa Berada di Kabupaten Bulukumba, pantai ini memiliki karang-karang cantik yang mengarah ke laut.

Oleh karena itu, lalu lintas di kawasan ini biasanya dialihkan pada malam tahun baru. 3. Baca juga : 00 WITA. Alun-alun Ambarrukmo Halaman depan atau alun-alun Hotel Ambarrukmo bisa menjadi tempat populer untuk menikmati malam tahun baru. Di lapangan terbuka ini, orang biasa berkumpul untuk menikmati indahnya kembang api. Meski ruas Jalan Laksda Adisucipto di depan tempat ini tidak ditutup, masyarakat bebas berkumpul. Anda dijamin akan betah berlama-lama di pulau ini.

Baca juga: .

“)*/ –%>

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button