Rekomendasi penginapan murah di Bandung cuma Rp 100.000 langsung check in - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi penginapan murah di Bandung cuma Rp 100.000 langsung check in

JABARESKPRES.COM – Anda sedang mempersiapkan liburan akhir tahun? Kami akan membantu Anda menemukan rekomendasi penginapan murah di Bandung yang sesuai budget. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, lima tempat menginap ini lebih mudah di dompet.

Bandung yang sudah menjadi destinasi wisata lokal menawarkan banyak pilihan. Tak hanya hotel mewah, penginapan atau wisma murah pun tersebar di banyak tempat mulai dari pusat kota hingga pinggiran kota.

Tarif menginap yang ditawarkan relatif sangat terjangkau mulai dari Rp 100.000 tentunya dengan fasilitas yang sesuai dengan harganya.

Berikut lima rekomendasi penginapan murah di Bandung lengkap dengan lokasinya.

Menginap di hotel kapsull

Lokasi: Jl. Lengkong Kecil, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Penginapan kapsul populer yang menjadi salah satu primadona para backpacker. Tempatnya sangat dekat dengan gedung apartemen Grand Asia Afrika Residence. Meski merupakan hotel kapsul, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Ada jaringan WiFi, area kerja, AC, shower, kolam renang, dan dapur bersama.

Akomodasi dengan harga terjangkau ini cocok untuk pelancong solo, liburan keluarga, perjalanan bisnis, dan grup komunitas. Juga dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Bandung. Seperti Gedung Sate, Alun-alun Bandung, Jalan Braga. Sewa per malam mulai dari Rp 200.000.

Hotel Amelia yang bagus

Lokasi: Jl. Cijerokaso No. 24, Saijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Akomodasi hemat dengan berbagai fasilitas adalah Grand Amellia Hotel. Lingkungan sangat bersih, staf ramah dan sarapan gratis. Menu sarapan yang ditawarkan biasanya terdiri dari nasi goreng dan teh manis hangat. Fasilitas termasuk jaringan WiFi, TV, dispenser outdoor dan lain-lain.

Meski tidak ada AC di sini, lingkungannya sejuk dan sejuk. Dengan begitu, Anda bisa tidur dengan nyaman. Jika Anda mencari liburan tipis, penginapan budget ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata. Misalnya NuArt Park, jaraknya hanya sekitar 1 km. Harga sewa kamar per malam di sini mulai dari Rp 130.000.

Penginapan Neo Moritz

Lokasi: Jl. Belakang Pasar No. 35, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Penginapan ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung dan Terminal Bus Hall Station. Keduanya dapat dicapai dalam beberapa menit dengan berjalan kaki. Meski penginapannya tidak terlalu besar, fasilitasnya cukup memadai. Terdapat sebuah restoran, bagian penerima tamu 24 jam, bar, dan taman.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button