Destinasi wisata alam Candali Bogor untuk pemandian air panas dan kolam renang - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi wisata alam Candali Bogor untuk pemandian air panas dan kolam renang

Destinasi wisata alam Candali Bogor untuk pemandian air panas dan kolam renang

Wisata Alam Candali Bogor mengusung tema wisata air yang menyatu dengan alam. Destinasi wisata ini memang sukses dan memiliki pesona keindahan alam yang mempesona dipadukan dengan berbagai permainan yang menyenangkan.

Wisata Alam Candali Bogor merupakan perpaduan antara permainan dan wisata alam yang terintegrasi dalam satu tempat. Tempat wisata di Bogor ini dulunya ramai dikunjungi wisatawan, apalagi dibagikan ke berbagai media sosial.

Atraksi wisata alam kolam renang Candali di Bogor

Tempat wisata menarik ini dapat menemukan dua kolam yaitu kolam air panas dan kolam air dingin dengan wahana menarik lainnya seperti seluncuran, ember jatuh, terowongan dan lain-lain.

Wisata Alam Candali bisa menjadi salah satu objek wisata terpopuler karena tidak hanya menawarkan kolam renang saja. Tapi juga kolam pemancingan bagi pengunjung untuk memancing. Wisatawan bisa bermain di air terjun, gantung sepeda dan melakukan banyak aktivitas outdoor lainnya.

Wahana menarik lainnya seperti perosotan, ember tumpah, terowongan dan lain-lain. Thermal pool di lokasi ini bisa dijadikan spa dan cocok untuk segala usia dengan ketinggian hanya sekitar 50 cm.

Ketinggian kolam air dingin di wisata alam candali ini adalah 1 meter. Kawasan wisata alam Candali Bogor juga menawarkan kolam ikan yang rindang membuat betah pengunjung.

Tempat wisata bisa belajar dan memetik tanaman

Tempat Wisata Alam Candali dapat dijadikan sebagai tujuan untuk belajar menanam, merawat atau memanen sayuran seperti kangkung, tomat, bawang merah dan lain-lain. Selain itu, wisatawan dapat mengambil foto dari berbagai tempat. Misalnya payung yang digantung di udara, lubang bola dan rumah pohon. Wisata ini juga memberikan informasi bagi pengunjung terkait dengan berkebun.

Main Outbond di Tempat Wisata Alam Candali Bogor

Saat anda berkunjung ke Wisata Alam Candali Bogor, terdapat berbagai kegiatan seperti Flying Fox, Sepeda Gantung dan lain-lain. Dengan pemandangan alamnya yang menyenangkan. Wisata Alam Candali menawarkan banyak aktivitas menarik lainnya seperti hiking, bermain di air terjun, bersepeda, panjat tebing dan masih banyak aktivitas lainnya.

Untuk mengabadikan momen wisata, Wisata Candali Bogor memiliki beberapa spot foto Instagramable untuk membantu Anda mengabadikan momen liburan.

Bagi wisatawan yang tidak membawa makanan sendiri, tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa rumah makan yang menyajikan makanan khas sunda. Oleh karena itu, sangat cocok dinikmati di lingkungan yang hijau.

Beberapa menu yang ada di Wisata Alam Candali antara lain rendang, ayam bakar, sop goreng, nasi goreng dan lain-lain. Harga makanan berkisar dari Rp 7.000 hingga Rp 22.000.

Fasilitas tempat wisata Candali lainnya antara lain: tempat parkir mobil yang luas, mushola, toilet, free WiFi, foto instagram, ruang ganti dan lainnya.

Harga tiket Wisata Alam Candali di Bogor

Tiket dan fasilitas wisata pemandian air panas Candali di Bogor relatif murah. Cukup dengan membayar tiket masuk seharga Rp 15.000 per orang. Tiket parkir dikenai biaya Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Wisata alam candali ini merupakan wisata air yang sangat populer di kalangan warga Bogor karena harganya yang terjangkau dan pemandangannya yang indah. Sedangkan Wisata Alam Candali Bogor beroperasi setiap hari mulai pukul 08:00 WIB – 16:30 WIB.

Artikel menarik lainnya: Keindahan Danau Nilem Kuningan di Jawa Barat

Alamat wisata alam Candali Bogor

Lokasi tempat wisata ini tepatnya berada di Desa Cioda, Candali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wisatawan mengunjunginya dari pusat kota Bogor, kita bisa mengambil rute Jalan Raya Dramaga dan masuk ke Jalan Raya Ciampea. Lokasi ini dapat ditempuh dengan berkendara melalui Jalan Raya Semplak dan masuk ke Jalan Raya Bantar Kambing. Jaraknya sekitar 40 menit jika wisatawan menginap di pusat Kota Bogor.

Demikian informasi tentang wisata alam Candali Bogor. Destinasi yang menjadi destinasi liburan di Bogor. Ayo liburan dan jangan lupa bahagia.

Artikel menarik lainnya: Bukit Pamoyanan, Subang, Jawa Barat, Wisata di Atas Awan dan Harga Tiket Murah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button