Refleksi akhir tahun, Bupati Malang mengapresiasi capaian Perumda Tirta Kanjuruhan - WisataHits
Jawa Timur

Refleksi akhir tahun, Bupati Malang mengapresiasi capaian Perumda Tirta Kanjuruhan

WAKTU INDONESIA, MALANG – Bupati Malang Sanusi memperkirakan kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan sepanjang tahun 2022. Hal itu disampaikan Sanusi saat refleksi akhir tahun yang digelar salah satu BUMD di Kabupaten Malang, Sabtu (24/12/2022).

Turut hadir dalam kesempatan itu, selain Bupati Sanusi, Ahmad Basarah, Wakil Ketua MPR RI, Ketua DPRD Kota Malang Darmadi, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto dan Direktur Eksekutif Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi.

Bupati Malang Sanusi mengatakan, Perumda Tirta Kanjuruhan memiliki dedikasi dan inisiatif yang besar dalam menginisiasi kegiatan refleksi akhir tahun tentang bisnis daerah di Kabupaten Malang.

“Evaluasi yang kami lakukan dalam kegiatan ini nantinya dapat membawa kemajuan kinerja organisasi dalam meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh Perumda Tirta Kanjuruhan,” ujar Sanusi.

Selain itu, Bupati Malang Sanusi mengatakan, momen refleksi ini dimanfaatkan Perumda Tirta Kanjuruhan untuk menyusun rencana kerja tahun depan agar bisa berjalan lebih baik dan mencapai tujuan yang telah disepakati bersama.

“Selanjutnya, Perumda Tirta Pemkab Malang terus mendorong Kanjuruhan untuk mendukung program Pemkab Malang dan pemerintah pusat dalam mencapai target RPJMN 2020-2024,” ujarnya.

Perumda-Tirta-Kanjuruhan-2.jpgSuasana Refleksi Perumda Tirta Kanjuruhan di penghujung tahun. (Foto: Perumda Tirta Kanjuruhan untuk TIMES Indonesia).

Menurut politikus PDI Perjuangan ini, Pemkab Malang dan BUMD, termasuk Perumda Tirta Kanjuruhan, telah berjanji mendukung tujuan RPJMN pemerintah pusat.

Salah satunya 100 persen air minum aman, 15 persen akses air minum aman, dan 30 persen akses, kata Bupati Malang Sanusi yang berasal dari Gondanglegi.

Sementara itu, General Manager Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi menyampaikan rasa syukur atas capaian yang diraih di tahun 2022.

“Alhamdulillah, semua komponen di Perumda Tirta Kanjuruhan bekerja dengan baik. Dengan memimpin Bupati Malang, kami berkomitmen untuk meningkatkan output pada tahun 2023,” ujarnya di postingan yang sama.

Sebagai informasi, acara peringatan akhir tahun Perumda Tirta Kanjuruhan yang dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah dan Bupati Malang Sanusi ini juga diisi dengan doa bersama dan penampilan oleh Ki Ageng Wali.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button