Rekomendasi film akhir pekan, Ivanna tembus sejuta penonton - WisataHits
Jawa Tengah

Rekomendasi film akhir pekan, Ivanna tembus sejuta penonton

solo

Rekomendasi film akhir pekan pilihan Detik Jawa Tengah kali ini jatuh pada Ivanna. Film horor yang tayang mulai Kamis (14 Juli) pekan lalu ini mendominasi hampir seluruh bioskop di kota-kota besar hingga hari ini, Sabtu (23 Juli 2022). Tiga hari lalu, Ivanna dilihat oleh lebih dari satu juta penonton.

Anda masih bisa melihat Ivanna dari novel Risa Saraswati dengan judul yang sama di bioskop jaringan Cinema 21 dan lainnya. Dikutip dari situs film Indonesia, berikut rangkuman Ivanna sebagai rekomendasi film pilihan akhir pekan: Detik Jawa Tengah.

Sinopsis Ivanna

Setelah ayah dan ibu mereka meninggal, Ambar (Caitlin Halderman) dan Dika (Jovarel Callum) pindah ke panti asuhan milik sahabat orang tua mereka dan putra mereka Agus (Shady William).

Panti Jompo Zaman Toea dihuni oleh tiga orang, yaitu Nenek Ani (Yati Surachman), Kakek Farid (Yayu Unru) dan Nenek Ida (Rina Hassim). Ketiganya diasuh oleh Rina (Taskya Namya), perawat yang juga pacar Agus. Tak lama setelah Ambar dan Dika pindah, Arthur (Junior Roberts), cucu Nenek Ida, datang untuk merayakan Idul Fitri.

Ambar yang memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal mistis, secara tidak sengaja mendapat penglihatan dari masa lalu: Ivanna (Sonia Alyssa), seorang wanita Belanda, disiksa oleh tentara Jepang, menyebabkan dia kehilangan kepalanya.

Serangkaian kejadian mistis mulai menghantui Ambar dan seluruh penghuni panti jompo, terutama setelah mereka menemukan sebuah patung tanpa kepala di ruang bawah tanah beserta piringan hitam dengan lagu seram.

Suasana semakin mencekam di hari raya Idul Fitri ketika warga panti asuhan mengetahui bahwa Nenek Ani telah meninggal tanpa kepala. Semua orang panik, apalagi satu persatu rahasia balas dendam Ivanna terkuak. Keselamatan semua penghuni panti asuhan sekarang terancam. Ambar harus menyelesaikan balas dendam Ivanna sebelum hantu itu merenggut nyawa mereka.

Silakan lihat seperti apa kisah selanjutnya di bioskop terdekat di kota Anda. Di Jogja, Ivanna masih membintangi Ambarrukmo XXI, Jogja City XXI, dan lain-lain. Di Solo dan Semarang, Ivanna bisa disaksikan di semua bioskop di mal.

Saksikan penampilan musisi Jepang Hiroaki Kato dalam video film horor ‘Ivanna’.
[Gambas:Video 20detik]
(dil/teguk)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button