Rekomendasi 8 Konser Malam Tahun Baru di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi 8 Konser Malam Tahun Baru di Yogyakarta

BacaJogja – Konser musik keras akan mewarnai pergantian tahun di Yogyakarta. Sejumlah artis ibu kota akan tampil di penghujung tahun 2022.

Gigi Band akan tampil di Royal Ambarrukmo. Tri Utami menghibur para pengunjung di Balai Kota Sleman. Band lokal asal Yogyakarta juga siap memeriahkan malam tahun baru di Jogja. Bagi penyuka musik dangdut, jangan lewatkan tiga penyanyi ratu rock Nia Jovanka, Rindi Antika, dan Nury Yolanda.

Baca Juga: Daftar Acara Spektakuler Malam Tahun Baru 2023 di Yogyakarta

Untuk lebih jelasnya, berikut event konser malam tahun baru 2023 di Yogyakarta:

1.Tinggi 81
Tempat : Royal Ambarrukmo
Hotel Royal Ambarrukmo menggelar konser musik Gigi dan Angel Pieters untuk memeriahkan perayaan di tahun 2023. Tiket pentas musik bertajuk “Altitude 81” berkisar antara Rp 289.000 hingga Rp 1.500.000.

2. Aloha 2023
Lokasi: Lippo Plaza Yogyakarta
Konser musik yang dimeriahkan oleh DJ Nabila, penampilan solo comedy dan modern dance ini digelar di Seven Sky Rooftop Lippo Plaza, Jalan Laksda Adisuctjipto, Yogyakarta.
Acara dimulai pada Selasa, 31 Desember 2019 pukul 17.00 WIB. Acara Aloha 2023 juga meminta peserta mengenakan kostum Hawaii. Sejumlah hadiah akan diberikan kepada para pengunjung dengan kostum terbaik.

Baca Juga: Pro Kontra Moshpit Di Konser Musik, Budaya Atau Bahaya?

3. Pertunjukan Dangdut dan Festival 1000 Lampion
Tempat: Pantai Goa Cemara, Bantul
Tiga penyanyi dangdut siap memeriahkan penampilan dangdut di Pantai Goa Cemara, Bantul. Mereka adalah Nia Jovanka, Rindi Antika dan Nury Yolanda.
Lampion juga ada di tempat wisata sebelah timur Pantai Parangkusumo ini. Sebanyak 1.000 lampion dilepas untuk membuat langit berkilau dengan tiket acara seharga Rp 15.000.

4. Parade Band 2023
Tempat : Gunung Wangi Piyungan, Bantul
Pertunjukan musik bertajuk Parade Band 2023 akan menampilkan beberapa grup musik dengan bintang tamu Javacustic. Selain memeriahkan pergantian tahun, pagelaran musik ini juga berfungsi untuk memperkenalkan objek wisata Gunung Wangi yang tergolong baru.

Baca Juga: Jadwal Konser NdarBoy di Madiun, Yogyakarta dan Jakarta

5. Selamat datang dua puluh
Lokasi: Jogja City Mall
Pernah, Mekel menjadi bintang tamu di konser musik bertajuk “Welcoming Twenty” di Jogja City Mall. Selain itu, ada juga pesta kembang api, penampilan Band Progo Polisi, CMT Band, Calung Funk dan penampilan tari Pragina Gong.

Tahun Baru Imlek ke-6 2023
Tempat : Balai Kota Sleman
Mal di Jalan Denggung Mlati Magelang ini mengadakan acara menyambut tahun baru dengan festival bertajuk Festival Tahun Baru 2023. Acara dimeriahkan dengan penampilan modern dance, food festival, festival buah durian, fashion show dan lomba band. Salah satu sajian utama festival Imlek 2023 ini adalah konser musik yang dimeriahkan oleh Kunto Aji, Tri Utami dan Avisha.

Baca Juga: Harga dan Cara Membeli Tiket Konser Euforia Denny Caknan di Yogyakarta

7. Panggung area kopi segar
Tempat : Kota Baru Yogyakarta
Ngopi Seger adalah singkatan dari Thinking on the Spirit of Harmony. Acara yang dipandu oleh Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta ini akan menampilkan dua grup musik yaitu Jogja Plus dan Garuda SAMSARA Band.
Selain pertunjukan musik, salah satu acara utama adalah pertunjukan Jatilan Bala Muda Satria dari desa Balapan Klitren.

8. Hidup 2023
Tempat : Pantai Parangkusumo, Bantul
Di malam pergantian tahun, akan digelar konser musik dan pesta kembang api bertajuk Semarak 2023 di Pantai Parangkusumo. Acara Dinas Pariwisata Bantul dimeriahkan oleh enam grup musik yang terdiri dari Om Mawes, Guyup Rukun, Besok dan Lusa, Haily, After Lunch dan RDBD Band. []

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button