Puntang Fashion Week Semarakkan HUT RI Divre Jabar-Banten - WisataHits
Jawa Barat

Puntang Fashion Week Semarakkan HUT RI Divre Jabar-Banten

KlikNUSE.com – Puntang Fashion Week menghidupkan kembali kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Wilayah Kerja Dinas Perhutani (Divre) Wilayah Jawa Barat, Selasa, 16 Agustus 2022.

Acara yang digelar di kawasan wisata Gunung Puntang, Kabupaten Bandung ini diisi dengan berbagai kegiatan.

Puntang Fashion Week sendiri hanyalah bagian dari beberapa acara yang dihadiri oleh karyawan Divre Perhutani Jabar-Banten.

Namun, sesi ini menarik banyak perhatian dari para peserta. Meski tidak seperti pekan mode pada umumnya, namun para hadirin menganggap fashion show ini serius.

BACA JUGA: DPD PUTRI Jabar Gelar Sertifikasi Kompetensi Skema Administrasi Perkantoran

Berayun di runway fashion show dalam bentuk tag – seperti yang sedang viral di Citayam Fashion Week Jakarta.

Sesekali terdengar riuh riuh penonton menyaksikan tingkah aneh beberapa peserta. Maklum, ada juga kontestan pria yang mengenakan busana wanita, lengkap dengan riasan untuk membuat suasana menjadi merah.

Hadir dalam acara tersebut Amas Wijaya, Kepala Dinas Daerah Jabar & Banten, serta beberapa petinggi Perhutani lainnya.

BACA JUGA: Liburan Ke Sini, Hewan Peliharaan Bisa Ikut Istirahat

Sementara itu, beberapa sponsor terlibat untuk memeriahkan acara. Salah satunya dari Sari Ater Hotel & Resort yang memberikan doorprize berupa voucher menginap di Sari Ater Hotel Subang dan Sari Ater Beach Camping Park Karang Nini Kabupaten Pangandaran.

“Kami menghadiri HUT RI ke-77 yang diselenggarakan secara gotong royong di Perhutani. Semoga memasuki tahun ke-77 ini Indonesia lebih cepat pulih dan bangkit lebih kuat,” kata Yulianto Hardjoutomo, Business Support Manager Sari Group kepada Kliknusae.com.***

Source: kliknusae.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button