Rekomendasi 3 Tempat Wisata Gratis Di Probolinggo 2022, cocok buat kamu yang mau hemat - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Gratis Di Probolinggo 2022, cocok buat kamu yang mau hemat

MEDIA JABODETABEK – Daerah Probolinggo memiliki wisata alam yang tidak kalah indah dan asri untuk menjadi daya tarik bagi wisatawan daerah atau wisatawan luar daerah Probolinggo Jawa Timur.

Tapi tahukah Anda? Jika ada tur, tidak ada tiket masuk atau masuk. Untuk bisa menikmati wisata alam yang indah dan menghilangkan penat.

Atau hanya menghabiskan akhir pekan atau liburan panjang. Dengan keluarga atau teman. Wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur. Namun jika ingin berhemat, jangan merogoh kocek saat liburan.

Berikut rekomendasi wisata alam di Probolinggo, semoga bisa menambah daftar liburan anda bersama keluarga atau teman.

Baca Juga: Ini 3 Tempat Wisata Sejarah Acara G30S PKI, Lengkap dengan Informasi Tiket Masuknya

1. Wisata Kebun Teh Andung Biru

Rekomendasi wisata pertama adalah Kebun Teh Andung Biru, wisata di Pasi, Gelang, Kec. Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Wisata Kebun Teh Andung Biru di Probolinggo adalah Kebun Teh Andung Biru. Hotel ini terletak di sebuah desa di Gunung Gambir, persis di perbatasan selatan, dekat Kabupaten Jember.

Kebun teh ini memiliki karakter perkebunan yang sangat asri dengan struktur taman bergelombang dengan model teras bertingkat.

Untuk menikmati wisata ini Anda hanya perlu membayar Rp 5.000 untuk parkir motor. Wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai bersama keluarga atau piknik menikmati keindahan alam wisata kebun teh ini.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Terbaru di Cibinong 2022 Yang Hits, Instagramable dan Menarik untuk Liburan Santai

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button