Recomended rental motor di bandar lampung, terpercaya - WisataHits
Yogyakarta

Recomended rental motor di bandar lampung, terpercaya

Bandar Lampung, IDN kali – Penyewaan sepeda motor di Lampung tidak cukup. Sewa sepeda ini hanya akan Anda temukan di ibu kota Lampung yaitu di Kota Bandar Lampung.

Berbeda dengan kota-kota terkenal di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta atau Bali, di mana persewaan sepeda motor menjamur di berbagai tempat, Anda harus berhati-hati di Lampung. Pasalnya, sudah banyak kasus penipuan yang mengatasnamakan jasa sewa sepeda motor dengan membuat calon pelanggan hilang setelah membayar DP (deposit).

Kali ini IDN Times merekomendasikan 5 Rental Motor Terpercaya di Kota Bandar Lampung!

1. Sepeda kuning

Rekomendasi 5 Tempat Sewa Motor di Bandar Lampung, Terpercaya!Sepeda kuning. (Instagram/yellowbike.id)

Yellow Bike (@yellowbike.id) merupakan salah satu rental motor premium pertama di Lampung. Mereka menawarkan layanan dan kenyamanan lengkap kepada pelanggan dengan hanya menyewa unit di atas tahun 2020.

Dengan klaim premium tersebut, sewa unit Yellow Bike juga memiliki fasilitas berupa unit sepeda motor dengan perawatan rutin, dua helm bersih, jas hujan dan gratis ongkos kirim. Harga sewa juga tergantung dari merk dan tipe sepeda motor. Mulai dari Honda BeAT termurah Rp 100.000 per hari dan Yamaha X-Max termahal Rp 500.000 per hari.

Selain delivery, unit motor juga bisa diambil sendiri. Garasi parkir terdekat untuk Bandara Raden Intan II terletak di Jalan Pass (belakang Hotel Syariah Airport), Natar, Lampung Selatan. Kemudian juga di Jalan Buton dalam atau sekitar 1 km dari Stasiun Tanjung Karang. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0813-1190-0020.

2. R&Co Trans

Rekomendasi 5 Tempat Sewa Motor di Bandar Lampung, Terpercaya!Garasi Trans R&Co. (Instagram/sewa motor, Lampung)

Lalu ada R&Co Trans (@sewamotorlampungg) di Gang Harimau 4, No.23 Sukamenanti Baru, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. Sewa motor ini hanya melayani penyewa untuk tour atau dari luar kota Bandar Lampung. Harga sewa untuk hari Senin sampai Sabtu adalah Rp100.000 per hari, Minggu dan hari libur adalah Rp125.000 per hari.

Untuk sewa disini harus menjamin 3 KTP asli (KTP, SIM, NPWP, Paspor, Kartu Pegawai, BPKB, STNK, KTM, BPJS atau KK). Setelah sewa Anda akan menerima dua helm dan dua jas hujan. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0858-1402-8082.

Tak hanya itu, ternyata mereka juga membuka layanan open travel dan private trip ke dua tempat wisata terkenal di Lampung, yakni Pulau Pahawang dan Tegal Mas. Anda bisa memilih jenis perjalanan apa saja hanya dengan Rp 120.000.

Baca juga: Rekomendasi Bengkel Toyota di Lampung, Akses Mudah

3. Pergi sewa sepeda motor

Rekomendasi 5 Tempat Sewa Motor di Bandar Lampung, Terpercaya!Sewa sepeda motor Go. (Instagram/rentalmotorgeh)

Lalu ada Sewa Motor Geh (@rentalmotorgeh) di Jalan Pajajaran No.19, Jagabaya III, Kecamatan Way Halim. Pengendara sepeda motor mungkin tidak dapat menyewa peralatan di sini, karena semua unit menggunakan sepeda motor matic.

Harga sewa tiap jenis motor berbeda-beda karena yang paling murah adalah unit Honda Beat dengan harga sewa Rp 100.000 per hari setiap hari Senin sampai Sabtu. Rp 125.000 per hari akan dikenakan pada hari Minggu dan hari libur nasional.

Anda juga dapat mengantarkan sepeda motor ke hotel atau ke tempat Anda menginap. Anda dapat menyewa di tempat tetapi mereka akan memprioritaskan orang-orang yang telah memesan terlebih dahulu. Untuk pemesanan hubungi 0896-2915-6623.

4. Lampu sepeda trans

Rekomendasi 5 Tempat Sewa Motor di Bandar Lampung, Terpercaya!Pencahayaan sepeda trans. (Instagram/lampu transbike)

Trans Bike Lampung (@transbikelampung) adalah satu-satunya perusahaan rental sepeda motor yang melengkapi sepeda motor standarnya dengan kunci ganda. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda meninggalkan sepeda motor Anda di tempat parkir.

Penyewaan sepeda motor di Sidodadi, Kedaton kabupaten Bandar Lampung ini juga hanya menyewakan sepeda motor untuk keperluan wisata. Anda sudah mendapatkan helm dan jas hujan.

Anda juga dapat mengantar dan mengambil sepeda motor sewaan di tempat tinggal Anda. Untuk konsultasi dan pemesanan unit bisa chat atau telpon langsung di 0813-6927-7972.

5. Sewa Lamping

Rekomendasi 5 Tempat Sewa Motor di Bandar Lampung, Terpercaya!sewa lampung. (Instagram/sewa motor di Lampung)

Lampung Sewa (@sewamotorlampung) berlokasi di No. 39 Gang Kelinci, Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung atau sekitar 7 menit dari Stasiun Kereta Api Tanjung Karang.

Harga sewa motor di sini adalah Rp 100.000 per hari. Mereka juga menyewakan sepeda dan speaker portabel. Anda bisa datang langsung untuk menyewa unit karena katanya buka 24 jam kecuali hari Minggu atau bisa menghubungi pemilik di 0812-3009-5544.

Inilah 5 Rental Motor di Bandar Lampung yang menawarkan Rental Motor dan mendapatkan feedback yang baik dari pelanggannya. Jangan lupa untuk membawa SIM Anda dan patuhi peraturan lalu lintas!

Baca Juga: Rekomendasi Sewa Mobil di Bandar Lampung, Harga Terjangkau

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button