Rayakan ulang tahun Jakarta, naik LRT Jakarta hanya dengan Rp 1! - WisataHits
wisatahits

Rayakan ulang tahun Jakarta, naik LRT Jakarta hanya dengan Rp 1!

Rayakan ulang tahun Jakarta, naik LRT Jakarta hanya dengan Rp 1!

Piknikdong.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta (HUT) ke-496 yang jatuh pada Kamis, 22 Juni 2023, LRT Jakarta mengumumkan pemberlakuan tarif khusus Rp 1 sebagai hadiah dari Pemprov DKI Jakarta. kepada penonton.

Tarif ini akan diberlakukan pada Kamis, 22 Juni 2023 pukul 00.00 s/d 23.59 WIB sesuai dengan kebijakan Pemprov DKI Jakarta melalui Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta e-0078 Tahun 2023 .

Naik LRT Jakarta hanya dengan Rp 1Naik LRT Jakarta cuma Rp 1, foto: LRTJakarta

“Sebagai salah satu operator angkutan umum yang melayani seluruh warga Jakarta, LRT Jakarta mendukung kebijakan Pemprov DKI Jakarta terkait pemberlakuan tarif Rp 1 pada LRT Jakarta pada 22 Juni 2023.

Kami menyadari pentingnya peran kami dalam memfasilitasi perjalanan warga Jakarta, dan berharap langkah ini dapat mendorong lebih banyak warga Jakarta untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dan beralih ke angkutan umum, sebagai langkah nyata dalam mengurangi kemacetan dan mengurangi emisi gas buang kendaraan. yang mempengaruhi tingkat pencemaran.

ujar Sheila Indira Maharshi, Kepala Divisi Sekretariat Jenderal PT LRT Jakarta.

Untuk melakukan pembayaran (tap-in dan tap-out) di LRT Jakarta, penumpang dapat menggunakan kartu pembayaran elektronik (KUE) seperti JakLingko Card, JAK Card, Flazz, E-Money, Brizzi dan lainnya.

Selain itu, penumpang juga bisa menggunakan aplikasi LinkAja dan aplikasi JakLingko yang bisa diunduh di smartphone.

Ini merupakan kali kedua penerapan tarif khusus HUT DKI Jakarta diterapkan pada LRT Jakarta, dimana tahun lalu lebih dari 5.000 penumpang menikmati layanan LRT Jakarta dengan tarif khusus ini.

LRT Jakarta berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini.

“Mari kita jadikan momen bersama ini sebagai kesempatan untuk mengenal dan menggunakan angkutan umum yang sedang berkembang di Jakarta.

LRT Jakarta akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan menjadi moda transportasi publik yang aman, nyaman, dan berkelanjutan bagi mobilitas warga Jakarta.”

tutup Sheila.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button