4 Rekomendasi Wisata Malam Tahun Baru Hanya di Jakarta! - WisataHits
Jawa Barat

4 Rekomendasi Wisata Malam Tahun Baru Hanya di Jakarta!

Jakarta: Liburan akhir tahun memang menjadi acara yang paling ditunggu. Suasananya sangat mendukung dan mendorong orang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata untuk menciptakan momen bersama orang-orang terdekat.

Namun jangan khawatir, rasa takut Anda akan hiruk pikuk kemacetan di penghujung tahun bisa teratasi dengan liburan santai di kawasan Jakarta. Pasalnya, kota Jakarta juga memiliki pesona asyik yang patut untuk dinikmati. Tidak kalah dengan kota impian lainnya seperti Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Bali.

Berikut rekomendasi tempat liburan akhir tahun Medcom.id bersama Anda dan orang tercinta atau bersama keluarga di Jakarta dan sekitarnya:

 

1.Grand Hyatt Jakarta

(Grand Hyatt Jakarta. Video: Dok. Instagram Grand Hyatt Jakarta/@grandhyattjakarta)

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang berniat untuk bersantai dan menghilangkan penat dari keseharian Anda. Apalagi jika ingin menghabiskan malam tahun baru, karena Grand Hyatt memiliki rooftop terrace dan outdoor salt-chlorine pool yang sangat luas di lantai lima, sehingga Anda bisa menikmati indahnya kembang api dari pusat kota Jakarta.

 

2. Pulau Seribu

(Pulau Seribu. Video: Dok. Instagram Pulau Seribu/@Pulauseribuofficial)

Kepulauan Seribu bisa menjadi tujuan wisata Anda di akhir tahun karena Jakarta juga memiliki banyak pulau indah yang bisa membuat Anda terpesona. Kepulauan Seribu juga memiliki banyak pulau kecil yang bisa Anda lintasi, ada Kepulauan Pari, Tidung, Bidadari, Macan, Pramuka dan masih banyak lagi. Di sana Anda juga bisa tinggal bersama keluarga angkat di rumah-rumah penduduk. Tidak perlu macet, cukup naik perahu dari dermaga Angke, Muara Baru atau Ancol.

 

3. Ancol

(Video Ancol: Dok. Instagram Ancol Taman Impian/@ancoltamanimpian)

Jika Anda mabuk laut dan takut menyeberang ke Pulau Seribu, malam pergantian tahun di Ancol adalah solusinya. Anda dapat menikmati hembusan angin di wajah Anda dari pantai sambil merenungkan pemandangan yang indah. Biasanya di malam pergantian tahun, Ancol juga menggelar acara seru seperti konser musik dan pesta kembang api. Jika sudah terlalu lelah, Anda bisa melanjutkan dengan menginap di Hotel Marina Ancol.

 

4. Alun-alun

(La Piazza, Kelapa Gading. Video: Dok. Instagram Summarecon Mall Kelapa Gading/@mkglapiazza)

Beberapa mal biasanya mengadakan pesta malam tahun baru juga, seperti B. La Piazza Mall di Kelapa Gading. Anda dapat berbelanja dengan diskon aneh atau obral Malam Tahun Baru dan menikmati banyak acara menarik yang diatur oleh penyelenggara.

Nandhita Nur Fajriah
(TIMAH)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button