Rayakan pergantian tahun di Jogja dengan menyaksikan pentas seni di Candi Prambanan, catat tanggalnya - WisataHits
Yogyakarta

Rayakan pergantian tahun di Jogja dengan menyaksikan pentas seni di Candi Prambanan, catat tanggalnya

SETIAP HARI – Merayakan pergantian tahun di Jogja sambil menyaksikan pentas seni di Candi Prambanan bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengisi liburan akhir Desember 2022.

Di tahun 2022 ini, wisatawan kali ini bisa menikmati event pergantian tahun di Jogja dengan menyaksikan pagelaran seni di Candi Prambanan yang akan digelar pada akhir bulan Desember.

Cerita apa yang ditampilkan selama pentas seni di Candi Prambanan untuk merayakan tahun baru di Jogja? Berikut ulasan lengkapnya.

Rayakan pergantian tahun di Jogja dengan menyaksikan pentas seni di Candi Prambanan

Salah satu momen yang paling ditunggu masyarakat Indonesia memasuki bulan Desember adalah perayaan tahun baru.

Merayakan tahun baru bisa menjadi momen yang tak terlupakan bagi sebagian masyarakat Indonesia karena memungkinkan mereka untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat.

Biasanya liburan tahun baru diisi dengan jalan-jalan bersama orang-orang terdekat selama beberapa hari di salah satu kota di Indonesia.

Dan dari sekian kota yang ada, Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Bagi wisatawan yang memutuskan untuk merayakan tahun baru di Jogja, ada pertunjukan berupa pentas seni yang diadakan di salah satu tempat bersejarah yaitu Candi Prambanan.

tahun baru di jogjaAcara seni di Candi Prambanan bagi wisatawan yang ingin merayakan tahun baru di Jogja. (Instagram/@ramayanaprambanan)

Dilaporkan oleh Instagram @ramayanaprambananPertunjukan seni di Candi Prambanan menghadirkan tiga cerita menarik yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu:

1. Sendratari Ramayana Prambanan

Kisah Cinta dan Kebijaksanaan Sendratari Ramayana Prambanan dapat disaksikan pada tanggal 27, 29, dan 31 Desember 2022 pukul 19.30 WIB.

2. Hidupkan kembali legenda Roro Jonggrang

Wisatawan bisa menyaksikan kisah tokoh wanita legendaris bernama Roro Jonggrang pada 26, 28, dan 30 Desember 2022 pukul 19.30 WIB.

3. Boneka kayu Pepino

Musikal bertajuk Pepino Wooden Doll ini akan di saksikan pada 26-31 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button