Rayakan liburan akhir tahun bersama GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Rayakan liburan akhir tahun bersama GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta

Rayakan liburan akhir tahun bersama GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta

tanpa judul

Krjogja.com – JOY Natal dan Tahun Baru adalah momen yang paling ditunggu di akhir tahun untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat. GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta mengajak para tamunya untuk merayakan kehangatan Natal dan Tahun Baru dengan berbagai penawaran spesial.

Nikmati makan malam buffet all you can eat natal dengan main course Chicken Turkey pada tanggal 24 dan 25 Desember 2022 seharga Rp 150.000 nett/orang di GAIA Semeja Asian Kitchen. Untuk tamu yang datang dari luar kota juga tersedia paket kamar dan makan malam mulai Rp 1.350.000 nett/kamar/malam, sudah termasuk makan pagi dan makan malam Natal untuk 2 orang,” ujar General Manager GAIA Cosmo Hotel Ivan Andries.

Selain itu, ada juga kesempatan untuk merayakan Natal spesial di Naicla Steak & Grill yang terletak di rooftop terrace, dengan makan malam Christmas wine pairing mulai dari Rp 300.000 net/orang pada tanggal 24 Desember 2022. Daging dimasak dalam api kayu klasik a la planca dipanggang, sehingga dagingnya terasa lebih lembut dan lebih segar.

Mengusung tema ‘The Perfect Gift’, GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta menghadirkan suasana Natal dengan dekorasi pohon Natal klasik yang dilengkapi dengan ornamen kotak kado yang digantung di langit-langit lobi dan restoran. Sejalan dengan tema tersebut, diadakan giveaway “7 Hari Natal” Sabtu dan Minggu hingga 25 Desember 2022 di Instagram @gaiacosmohotel, dimana pihak hotel akan memberikan berbagai hadiah untuk para tamu yang berpartisipasi,” tambah Ivan Andries.

Untuk perayaan tahun baru 2023, GAIA Cosmo menyiapkan dinner buffet di GAIA Semeja Asian Kitchen seharga Rp 200.000 net/orang dengan variasi menu khas Asia. Untuk tamu yang ingin menginap, tersedia paket seharga Rp 1.550.000 net/kamar/malam untuk kamar dengan sarapan dan makan malam tahun baru untuk 2 orang. Perayaan dilanjutkan dengan Rooftop Countdown Party yang menampilkan hiburan sulap, live music dan penampilan DJ, perkusi serta berbagai doorprize menarik bagi para tamu yang hadir dengan minimum pembelian Rp. 125,000 net/orang di Naicla Steak & Grill. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan hubungi 0274 5307777 atau kunjungi Instagram @gaiacosmohotel.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button