Palugada Trans tempat rental Alphard terbaik dan terpercaya di Bali untuk perjalanan liburan anda - WisataHits
wisatahits

Palugada Trans tempat rental Alphard terbaik dan terpercaya di Bali untuk perjalanan liburan anda

Palugada Trans tempat rental Alphard terbaik dan terpercaya di Bali untuk perjalanan liburan anda
  • Alamat : Tukad Batanghari 11c No.17 Panjer, Denpasar Selatan, Bali
  • Jam buka : 24 jam (Senin sampai Minggu)
  • Telepon : 08113888152, 087761004644
  • Ada apa : 08113888152, 087761004644
  • Situs web : hammeradatrans.co.id
  • Instagram: @palugadarentcar
  • Facebook : Lanjutkan Palugada Trans
  • Harga awal: 325.000

Bali adalah salah satu pulau surga yang sering disebut di Indonesia, karena kaya akan keindahan alam dan budaya. Oleh karena itu, Anda harus memasukkannya sebagai tujuan wisata pada liburan Anda berikutnya.

Apalagi saat ini sudah banyak penyedia jasa rental mobil di Bali. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir dengan sarana transportasi untuk berkeliling pulau dewata ini.

Dan agar perjalanan Anda semakin menyenangkan, aman dan nyaman ada baiknya pilihlah layanan sewa Alphard di Palugada Trans! Untuk apa? Siapa ini? Apa keuntungannya? Apa alamatnya? Bagaimana cara memesan? Mari kita bahas lebih lanjut!

Lokasi Palugada Trans

Palugada Trans adalah perusahaan jasa transportasi yang berkantor pusat di Jalan Tukad Batanghari 11c No.17 Panjer, Kota Denpasar Selatan, Bali. Lokasinya cukup strategis, sehingga cukup mudah diakses.

Untuk menambah kenyamanan dan kemudahan, perusahaan ini menyediakan layanan pelanggan online 24 jam sehingga Anda dapat melakukan pemesanan kapan saja.

Jika Anda masih belum mengetahui jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan hanya ingin berkonsultasi atau bertanya, Palugada menyediakan layanan waktu konsultasi Pukul 09.30 hingga 18.00 waktu setempat.

Mengapa disebut “Palugada Trans”?

Mungkin tidak sedikit dari kita yang bertanya-tanya apa arti dibalik nama perusahaan rental mobil di Bali ini? Nah, sebenarnya itu adalah singkatan.

Palugada berarti “Apakah Anda ingin saya ada?“, jadi artinya apa yang Anda butuhkan, kami sediakan!

Kapan didirikan?

Perusahaan rental mobil Trans Palugada didirikan pada tahun 2010, pertama di Bali. Dan mereka menyediakan berbagai jenis dan merek kendaraan standar dan mewah. Selain Alphard, Toyota Avanza, Innova Reborn, Fortuner VRZ, Camry, Vellfire, Mercy SLK 200 AMG, Minicooper S Cope, dll. juga tersedia.

Palugada menyewakan kendaraan plus supir dan bbm. Pertanyaan. Legalitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah memiliki izin komersial resmi.

Tersedia harga sewa dan jenis mobil

Bagi anda yang ingin menyewa kendaraan di Palugada, berikut beberapa jenis mobil yang tersedia, dengan harga sewa:

✅ Armada ⭐12 Jam + Pengemudi ⭐6 Jam + Pengemudi ⭐Mengemudi sendiri
Toyota Alphar Rp 2.500.000 Rp 1.400.000
Toyota Vellfire Rp 2.300.000 Rp 1.500.000
Innova Zenix Rp 1.200.000 750.000 rupiah 800.000 rupiah
Premium Hiace Baru Rp3.000.000
Toyota Avanza Rp550.000 Rp325.000 350.000 rupiah
Toyota Camry Rp 1.700.000 900.000 rupiah
Toyota Raize 400.000 rupiah
Hiace Premium / Mewah Rp 1.800.000 950.000 rupiah
Innova terlahir kembali 800.000 rupiah 450.000 rupiah Rp 500.000
Harta benda Rp 1.400.000 750.000 rupiah 1.000.000 rupiah

NB: Harga sewa yang diusulkan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi CS Palugada Trans!

Mengapa Anda harus menyewa Alphard Palugada Trans?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi. Dan kita tahu transportasi jelas merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Karena semakin nyaman kendaraan yang kita gunakan maka perjalanan akan semakin baik.

Saat ini memang banyak pilihan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling. Salah satu alternatif yang paling cocok adalah dengan menggunakan jasa rental mobil Alphard Palugada Trans.

Apa keuntungannya?

Dibandingkan dengan angkutan umum atau kendaraan pribadi, menggunakan jasa rental mobil Alphard Palugada tentunya menawarkan banyak keuntungan. Tidak hanya untuk memfasilitasi liburan atau perjalanan bisnis, tetapi juga untuk memenuhi semua kebutuhan transportasi Anda.

Keuntungan lain?

  1. Bepergian lebih efektif dan efisien

Menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum lebih murah, namun dengan Penyewaan Alphard di Bali dengan Palugada, Anda bebas menggunakan kendaraan, memilih tempat yang ingin dikunjungi dan menentukan sendiri waktu perjalanan Anda.

  1. Menguntungkan

Menggunakan rental Alphard Palugada akan memungkinkan Anda untuk menekan anggaran Anda, terutama saat bepergian dengan rombongan. Karena pembayaran bisa dipisah.

Selain itu, harga sewa yang ditawarkan biasanya sudah termasuk biaya mobil, supir, BBM, parkir dan fasilitas pendukung lainnya. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan apapun.

  1. Lembut dan nyaman

Dengan menyewa Alphard Palugada, Anda bebas menggunakan armada layaknya kendaraan sendiri. Tidak perlu berdesak-desakan seperti di angkutan umum.

  1. perjalanan yang lebih aman

Keamanan tentunya menjadi hal yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih agen pengiriman, dan Palugada menyediakan hal tersebut untuk pelanggannya.

Mereka selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima, wangi dan bersih sehingga tidak menimbulkan masalah saat digunakan.

  1. Bisa membawa lebih banyak barang

Memiliki kabin yang cukup lega dan ukuran bagasi yang luas membuat Anda lebih leluasa untuk membawa atau menyimpan barang. Anda pun tak perlu khawatir berdesak-desakan saat berbelanja oleh-oleh.

Keuntungan menyewa Alphard

Dibandingkan dengan kendaraan lain, Alphard memiliki banyak keunggulan sehingga sangat cocok menemani perjalanan liburan Anda ke Pulau Dewata, Bali.

  1. Eksterior mewah dan elegan

Armada Alphard memiliki dimensi ideal dan proporsional. Dan unit ini merupakan minivan yang paling terkenal di antara mobil lainnya.

  1. Kabin luas dan nyaman

Karena berwisata di Bali tidak hanya sebentar, kabin yang luas akan sangat nyaman digunakan, dengan kursi yang empuk dan jarak kaki yang lebih aman, yang dapat diatur sendiri oleh pengguna.

  1. Mesin Tenaga Bandel

Alphard sendiri direkayasa menggunakan mesin yang kuat dan bandel yang membantu Anda melaju di berbagai kondisi jalan dengan lebih mudah.

  1. Fleksibel

Armada yang fleksibel tentunya akan melengkapi kenyamanan perjalanan Anda. Dan Alphard, merupakan pilihan terbaik untuk segala usia, dari anak-anak hingga lansia. Karenanya perangkat ini dengan ground clearance minivan dengan templat 160 m dan kursi yang mudah dipindahkan.

  1. Fitur Lengkap

Sebagai minivan ternama, Alphard tentunya didukung dengan berbagai fitur mewah yang siap menambah kenyamanan penggunanya seperti wireless charger, multimedia, rasa aman dan masih banyak lagi.

Tips sewa Alphard di Palugada Trans

Jadi, Anda ingin mendapatkan keuntungan dan keuntungan seperti di atas? Oleh karena itu, pilihlah lokasi sewa Alphard yang terpercaya seperti Palugada Trans.

Buat reservasi terlebih dahulu. Apalagi saat high season, tanggal merah atau akhir pekan, permintaan biasanya akan meningkat signifikan. Oleh karena itu lebih baik untuk memesan sebelum hari besar.

Nah, jika saat ini anda membutuhkan rental mobil Alphard untuk berwisata di Bali, jangan bingung lagi, Palugada Trans adalah pilihan terbaik dan terpercaya.

Palugada siap melayani sewa Alphard secara harian, mingguan atau bulanan. Bicara soal harga dan pelayanan, tak perlu diragukan lagi. Jika Anda tahu cara bernegosiasi dengan baik, Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan terbaik.

Jadi kalau mau sewa mobil bisa pesan di Palugada Trans. Dengan harga yang sangat terjangkau dan driver yang handal, dijamin perjalanan liburan Anda ke Bali akan semakin menyenangkan! Baiklah, semoga perjalananmu menyenangkan!

Widi Astuti Dwi atau lebih dikenal dengan Widi (lahir 24 Juli 1995) adalah seorang sastrawan asal Pekalongan, Jawa Tengah. Widi adalah salah satu penulis yang aktif mengunggah tulisannya ke JejakPiknik.com dan GriyaBogor.com.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button