Rangkaian Tahun Baru Imlek di Mal Ciputra berlangsung hingga akhir Januari - WisataHits
Jawa Tengah

Rangkaian Tahun Baru Imlek di Mal Ciputra berlangsung hingga akhir Januari

Rangkaian Tahun Baru Imlek di Mal Ciputra berlangsung hingga akhir Januari

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Sebagai bagian dari perayaan Imlek, Mal Ciputra Semarang kembali menyuguhkan berbagai acara hiburan dan hadiah menarik bagi para pengunjungnya. Tema kali ini adalah “Tahun Kelinci Sejahtera 2574”.

Berbagai acara direncanakan untuk menyambut tahun baru water bunny. Penampilan Barongsay dari Singa Sakti dan 10 cosplayer berbakat dengan kostum ala China pada Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 Januari 2023 memenuhi aula atrium lantai dasar dengan pengunjung.

Atraksi grand lion ini dimulai pada pukul 12.00 kemudian dilanjutkan pada pukul 15.00 dan disambut hangat oleh para pengunjung, tidak sedikit yang memberikan Angpao mulai dari anak kecil hingga lansia.

“Kami sengaja menginstruksikan para Barongsay untuk menyusuri koridor-koridor di seluruh lantai mal untuk menyapa para pengunjung dan tenant agar dapat menyaksikan tingkah laku mereka yang asyik dan atraktif dari dekat,” kata Manager Mal Ciputra Ani Suyatni, Rabu 25 Januari 2021.

Baca juga: 6 Rekomendasi Wisata Pantai Terindah dan Bersih di Semarang yang Dijamin Bikin Betah

Ia menambahkan, untuk menarik segmen pengunjung saat ini, Ciputra Mall akan menawarkan sejumlah spot menarik untuk lomba video ucapan imlek yang akan diunggah ke Instagram Stories. Melalui kontes Tell It in Your Story, pengunjung cukup mengambil pengalaman, baik foto maupun video, di lokasi Tahun Baru Imlek di Ciputra Mall dan mengunggahnya ke IG dan mention @clsemarang. Sebanyak 5 video terpilih akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 300.000. Kompetisi dari 20 hingga 31 Januari 2023.

“Sebagai penghargaan bagi pengunjung yang berbelanja, Mal Ciputra juga mengadakan “Mei Hua Tree Angpao”, dengan syarat pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 200.000 selama periode 20 hingga 31 Januari 2023 berhak mengambil bingkisan sendiri. di Pohon Keberuntungan Mei Hua. Angpao ini ada semua isinya. Mulai dari voucher belanja hingga voucher belanja di Ciputra Mall,” tambah Catur, Manager Promotions Department Ciputra Mall Semarang.

Baca Juga: Piye Iki! ODGJ di Mijen Semarang Hamil 8 Kali, Pria Belum Diketahui Identitasnya

Atraksi Barongsay akan kembali ditampilkan pada Selasa, 31 Januari 2023 mulai pukul 15.00 hingga 17.00 sebagai bagian dari perayaan “Imlekku @CL”. Barongsay Naga Doreng dari unit Arhanud 15/DBY yang akan tampil.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button