Ragam Wisata: Main di Kiara Artha Park Bandung, Bisa! Ada Desa Korea dan Air Mancur Menari! - WisataHits
Jawa Barat

Ragam Wisata: Main di Kiara Artha Park Bandung, Bisa! Ada Desa Korea dan Air Mancur Menari!

BANDUNGRAYA.ID – Saat bermain di Taman Kiara Artha Park Bandung, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas, ada perkampungan Korea dan air mancur menari.

Bandung selalu menjadi tujuan wisata menyenangkan di Indonesia yang menawarkan banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Pesona indah Bandung terus menarik wisatawan untuk menjelajahi semua tempat wisata di kota kembang ini.

Udara yang sejuk, pemandangan yang indah dan akses yang mudah ke hampir semua tempat wisata menjadi salah satu alasan kenapa ibu kota Jawa Barat ini menjadi tujuan wisata yang menarik.

Baca juga: Wajib STB! Lalu apa perbedaan siaran TV digital dan analog? Berikut penjelasannya

Berbagai wisata seperti wisata alam dan wisata buatan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Termasuk tempat wisata yang berada di tengah kota Bandung yaitu Taman Kiara Artha Park. Yang berlokasi di Jalan Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Taman yang satu ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari bisa menikmati pemandangan air mancur yang indah, bermain sepeda atau fasilitas lainnya yang ada di Artha Park, atau menikmati beberapa kuliner yang disajikan di Taman Kiara Artha Park.

Sementara itu, artikel ini akan menginformasikan tentang fasilitas dan berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan dan nikmati untuk menyegarkan diri di Taman Kiara Artha Park.

Taman Kiara Artha menjadi daya tarik tersendiri karena adanya air mancur menari. Air terjun menari dengan lampu warna-warni ini biasanya muncul di malam hari diiringi lagu sunda. Sekitar pukul 18.00 WIB Anda sudah bisa merasakan keindahan air mancur ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button